-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mutasi dan Sertijab di Lingkungan Polres Melawi Polda Kalbar

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-11-07T08:24:10Z

    Melawi, Kalbar, – Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalbar Polres Melawi mutasikan serta melaksakan Upacara serah terima jabatan,dalam upacara tersebut berlangsung di Aula Mapolres Melawi, Selasa (07/11/2023) 


    Kapolres Melawi, Muhamad Syafi'i dalam sambutannya ,Sertijab merupakan hal yang rutin dilaksanakan,karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan kepada anggota untuk mengembangkan karier yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.


    Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Melawi,dan selamat bertugas ditempat yang baru",ucap

    Kapolres.


    Kapolres juga berharap kepada seluruh jajaran yang ada di lingkungan Polres Melawi. dapat memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta dapat membangun kerjasama yang harmonis sebagai mana kerjasama yang ditunjukkan selama ini dengan pejabat yang lama untuk selanjutnya diteruskan dan untuk ditingkatkan. 


    Mereka yang melaksanakan sertijab tersebut antara lain

    1. AKP Sunar Jabatan lama Kabag Log Polres Melawi ,jabatan baru Bhayangkara Penyedia Administrasi Bag Log Polres Melawi telah (memasuki masa purna polri), 2. AKP Oding Ardi,S.Sos Jabatan lama Kasat Samapta Polres Melawi jabatan baru Kabag Log Polres Melawi,dan

    3. Iptu Bhakti Juni Ardi jabatan lama Kasubbag Strajemen Bagian perencanaan ,jabatan baru P.s.Kasat Samapta Polres Melawi.

    4. Iptu Edi Marwan,S.H jabatan lama Kapolsek Nanga Pinoh,jabatan baru Pama Polres Mempawah dan

    5. Susilo,S.E dimana jabatan lama Pa Bid Keu Polda Kalbar jabatan baru sebagai P.s Kapolsek Nanga Pinoh Polres Melawi.


    (Musa/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan