-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mitra Kabidhumas Polda Riau Gelar Pertemuan Kepada Awak Media, Guna Mewujudkan Cooling System Pemilu Damai 2024

    Admin
    Thursday, November 9, 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-11-09T13:32:36Z

    _Foto Bersama Bidhumas Polda Riau Dengan Wartawan_
    PEKANBARU, - Perhelatan Pemilu yang semakin dekat , instensitas informasi dengan berbagai framing hiruk pikuk politik semakin banyak bertebaran diberbagai media.

     

    Polri selaku penegak hukum pelindung dan pengayom masyarakat memiliki peran dalam rangka cooling system guna terwujudnya Pemilu 2024 Aman, damai, dan kondusif.


    Menyikapi hal ini dan antisipasi perkembangan situasi yang berpotensi menimbulkan kerawanan, Bid Humas Polda Riau memiliki cara dan strategi tertentu dalam meredam gejolak yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.


    Kabidhumas Polda Riau Kombes Heri Murwono melalui Kasubid Penmas AKBP Bob Martin menyatakan Kegiatan Humas Polda Riau bertempat di Cendana Resto JL.Cut nyak Din Pekanbaru mengundang rekan-rekan media dalam rangka cooling system Pemilu damai 2024.


    Bersilahturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan dalam mendukung tugas- tugas kepolisian mewujudkan Harkamtibmas kondusif.(8/11/23).


    AKBP Bob Martin memberikan pujian  serta motivasi kepada wartawan, beliau mengatakan bahwa Wartawan adalah sebuah profesi mulia, mari kita utamakan informasi kebenaran.


    "Sebagai wartawan hendaknya berpegang teguh kepada kebenaran, jangan hanya karena kebutuhan  materi yang mendesak lantas mengabaikan sebuah kebenaran, sebab dibalik kebenaran ada tersimpan sebuah hikmah besar dan luar biasa. 


    Kami mengajak mitra, sahabat  kami wartawan media ikut berperan menyejukkan suasana damai  sejuk dan kondusif selama perhelatan tahapan Pemilu 2024.


    Melalui pemberitaannya tidak ada berita hoax ataupun berita yang menjurus ke provokasi terlebih lebih mengangkat issu sara yang dapat memecah belah, karna kita ingin suasana damai terus terjaga,"ujar AKBP Bob Martin.


    Salah satu perwakilan wartawan dari media metronewstv.com menyatakan kita siap mendukung cooling system Pemilu Damai 2024  mewujudkan suasana yang sejuk, kondusif, aman dan damai seperti yang di harapkan semua pihak.


    "Tentunya sebagai Mitra Kepolisian,  Media harus  berperan aktif dalam  mencerdaskan publik dengan nilai-nilai kebhinnekaan dan persatuan,"ucapnya. 


    (Putra/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan