-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Membangun Sinergi DPC SPRI Kaur Audensi dengan Kejari Kaur

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 6, 2023, 17:41 WIB Last Updated 2023-11-06T10:42:45Z

    Kaur, - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur melakukan audensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, bertempat diruang aula kajari Kaur Senin (06/11/2023).


    DPC SPRI Kabupaten Kaur melakukan audensi dengan Kejari Kaur ini dalam rangka mempererat hubungan antara organisasi DPC SPRI Kaur dan lembaga penegak hukum.


    Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur Epsan Sumarli yang akrab disapa Eep Kinal didampingi pengurus dan di sambut baik oleh Kajari Kaur M. Yunus, SH. MH., melalui Kasi Intel Andi Pebrianada, S.H., M.H. 


    Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi Eep Kinal untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Kasi Intel yang telah bertugas di Kabupaten Kaur dan langsung  menyerahkan dokumen DPC SPRI Kabupaten Kaur ke Kasi Intel Kajari Kaur. 


    "Lebih dari sekadar formalitas, audensi ini mencerminkan tekad untuk membangun hubungan yang erat dan saling mendukung antara DPC SPRI Kaur dan lembaga penegak hukum. Eep Kinal menjelaskan, Sinergi antara pers dan kejaksaan memiliki peran penting dalam menjaga kualitas informasi, transparansi, serta kepentingan masyarakat," ujar Eep Kinal. 


    Kajari Kaur M. Yunus, SH. MH., melalui Kasi Intel Andi Pebrianada, SH. MH.,  memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur,  ia Juga mengucapan Terima kasih atas Kunjunga DPC SPRI Kaur ke Kajari Kaur pada hari ini 06/11, dengan penuh keramahan dan harapannya kita tetap menjalin sinergitas yang lebih baik kedepannya. 


    Untuk menjaga sinergi yang kita bangun ini antara DPC SPRI Kaur dan lembaga penegak hukum akan terus berkoordinasi. Kita menyadari bahwa pers memiliki peran yang kuat dalam memberdayakan masyarakat dengan memberikan informasi yang akurat. 


    "Harapannya Semoga kedepan sinergitas ini terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi Kabupaten Kaur dan masyarakatnya. kejaksaan dapat lebih efektif dalam menyebarkan informasi yang relevan kepada masyarakat," imbuh Kasi Intel. 


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan