-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tidak Berjanji Jika Terpilih Akan Banyak Hal Yang Akan Saya Perjuangkan Untuk Daerah

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 30, 2023, 09:59 WIB Last Updated 2023-11-30T12:27:58Z

    Mempawah, Kalbar - Ingin memperbaiki Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya daerah pemilihan terpanggil maju dalam kancah pileg  dapil II Kab Kuburaya dan Kab Mempawah DPRD Provinsi Kalimantan Barat


    Sosok Marselus dengan Pendidikan terahir, S1 IKIP PGRI Pontianak, disela kegiatan hari-harinya juga pernah menjadi petugas parkir di pontianak juga mengembangkan usaha perkebunan pertanian dan perikanan juga menerima jasa pekerjaan rumah. anak ke 3 dari 5 bersaudara ini dilahirkan dari keluarga Petani dan sederhana  membuat pria kelahiran Manyuke  ini merasa terpanggil untuk membangun daerahnya.


    Hal tersebut merupakan dorongan salah satu alasan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan (Dapil) II Kuburaya dan Mempawah  dari Partai, (PSI) dengan nomor urut (4) Marselus,S.Pd maju dalam kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


    Baginya, semua itu merupakan salah satu bagian dari keinginannya untuk membangun serta memperjuankan nasip daerahnya. 


    "Saya terpanggil dan berkomitmen, apabila saya terpilih dipercaya memangku jabatan diberikan amanah oleh rakyat sebagai anggota Legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Barat lima tahun ke depan, semua aspirasi akan saya tampung,"ucapnya saat dikomfirmasi  awak media viawhatshaff. Rabu, 29/11/2023 Hadirnya ke kancah Pileg 2024 memang tidak diragukan dalam diri pria berpenampilan sederhana ini. 

     
    Pengalaman organisasi dan riwayat pekerjaan yang matang di antaranya
    1.Tenaga honorer di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Prov Kalbar,2013-2016
    2.Tenaga Kontrak di Satker Bid Tenaga Tehnis Keuangan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Prov Kalbar 2016-2020 Staf Admin Dewan Prov Kalbar,2021-2024


    Dan di bidang organisasi : 
    1.Pengurus Gereja Khatolik Stasi Pak Bulu 2020- sekarang.
    2.Pengurus DAD Kab Mempawah 2020-2027
    3.Pengurus Pemuda Dayak Kalimantan Barat sampai sekarang.
    4.Pengurus Ikatan Pemuda Dayak Kab Mempawah sampai sekarang.


    Baginya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat,merupakan salah satu bagian dari keinginannya untuk membangun serta memperjuangkan nasib daerahnya.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan