-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Maraknya Bank Keliling Diduga Meresahkan Masyarakat Kabupaten Mesuji

    Admin
    Wednesday, November 8, 2023, 22:46 WIB Last Updated 2023-11-08T15:46:34Z

    Mesuji,– Maraknya bank keliling atau dengan kata lain bank pelecit atau bank titil yang sangat meresahkan warga khususNya pedagang kecil dan petani.

    Kali ini Dep.tagihan Bank keliling melakukan penagihan kepada nasabah pemakai dana berinisial PP (30) di desa simpang pematang kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji. Pada hari Senin,06/11/23 


    Dep. kolektor penagihan Bank keliling berasal dari Tulang bawang sebut saja bernama Haikal / Marlis (25) saat melakukan penagihan kepada warga di desa simpang pematang tepatNya pedagang kecil alun alun simpang pematang ,dengan lantangNya Dep kolektor penagihan Bank keliling tersebut mengancam,dan mencaci maki dengan kata yang tidak layak di ucapkan dengan ucapan yang kotor dan tidak senonoh.



    Dep.kolektor  tagihan bank keliling tersebut seakan tidak mau tahu keluhan dan penjelasan sipemakai dana sekalipun janji bayar dari nasabah atau peminjam dana saat tidak dapat melakukan pembayaran.

    Seolah tidak beretika atau bahkan tidak memahami SOP Etika dalam proses penagihan.

    Ia mas , "saya di ancam , saya di hina bahkan saya di caci maki oleh kolektor Bank titil sedangkan saya sudah bilang tempo saya 1 (satu) minggu menunggu cairan Bank,tapi justru Dep.kolektor semakin marah dan mengucapkan bahasa tidak senonoh liwat via sms dan viaphone,tuturNya".



    Warga desa penuh harap , khususNya pedagang kecil alun alun simpang pematang dan petani meminta kepada Pihak APH (Aparat penegak hukum)dan instansi terkait agar dapat menindak lanjuti  terkait Dep.kolektor tagihan Bank keliling yang semakin ugal-ugalan dan berkeliaran bebas dalam menindas pedagang kecil dan petani. Bukan di abaikan seakan pembiaran dan seolah tutup mata,"pungkasNya.


    (Toni - Andre Wara Wiri) 

    Komentar

    Tampilkan