-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mangkrak... !!! PT. Tansri Medjid Energi Jalan di Tempat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 22, 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-11-22T01:01:56Z

    KABUPATEN LEBONG - PT.TME  ( Tansri madjid Energi ) Yang Lama Menetap Di Kabupaten Lebong, Bahkan sudah Hampir di atas  10 Tahun Menduduki Daerah kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Hingga sa'at Ini.   PT.TME ( Tansri Madjid Energi)  yang Merupakan Perusahaan Yang Menjalani Bidang Pertambangan Emas, Rabu 22/11/2023


    Salah Satu Lokasi  nya Berada di Desa Tambang saweak Kecamatan Pinang Belapis kabupaten Lebong. Mengingat  Terbit nya Keputusan Bupati Lebong 125 Tahun 2010 dan Luas Wilayah : 8.191 Ha. Perusahaan Tersebut sudah Melakukan Exsplorasi Pencarian Sampel.


    Dan sudah Beberapa Kali melakukan Tahapan Tahapan Produksi  Material Tambang. Namun Perusahaan Hingga Sekarang Belum ada perkembangan apa lagi isu Dari Masyarakat setempat Perusahaan Yang Tidak ada sentuhan Bagi Masyarakat.


    Salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan Nama nya (a) mengungkapkan Pada Awak Media"  Perusahaan Tersebut sudah Lama Tidak menjalaan kan aktifitas,  sudah Hampir beberapa Tahun ini,  jangan kan masyarakat utk menumpang Bekerja,  Karyawan nya saja Hingga sekarang Tidak   Tahu harus Bagai mana, ungkapnya.


    Perusahaan PT. TME memang Belum Jelas letak aktifitas yang sebenar nya, Perusahaan yang selalu Bergerak di bidang Exsflorasi saja, dan Belum Pernah Memproduksi secara Maksimal. Namun sampai Sa'at ini Perusahaan Tersebut Belum ada Kejelasan untuk Tahapan selanjutnya Di Tahun 2024 ini. Sambungnya lagi.


    Beberapa Temuan di lapangan rumah yang salah satu digunakan sebagai sarana Rumah Singgah Perusahaan tersebut sudah Lama Tampa penghuni.


    Awak media masih belum dapat konfirmasi di PT. PTE, sehingga berita di tayangkan


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan