-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Majelis Taklim Berperan Penting Tingkatkan Kesadaran Dalam Beragama

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 13, 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-11-13T07:55:27Z

    KABUPATEN LEBONG - Majelis Taklim Merupakan Kesadaran yang Mengarah untuk Bertakwa kepada allah SWT. Peran Penting Didalam Kelompok Majelis Taklim untuk Meningkatkan Pembelajaran Tentang Keagamaan serta Belajar Penuh didalam Pengajian Alqur'an Dan Hadist yang dilaksanakan kecamatan pinang Belapis kabupaten Lebong, Senin 13/11/2023


    Al-jihad Adalah Nama Perkumpulan Majelis Taklim Desa Tambang saweak Kecamatan Pinang belapis Kabupaten Lebong. Dengan Berdirinya majaelis Taklim Al-Jihad ini sudah Tentu Desa Tetsebut sudah Mendapat Sorotan Salah satu Kecamatan Pinang Belapis. apa lagi Majelis Takkim ini merupakan Majelis Bapak Bapak yang salah satu ada di Kecamatan Pinang belapis sa'at Ini.


    Pimpinan majelis Taklim "Sakri" yang sa'at ini menjabat sebagai Imam di Desa Tambang saweak, mengatakan" Alhamdulillah Majelis Taklim ini secara berguyur dapat Kami Bentuk Bersama sehingga dengan perjuangan Bersama sama, baik dukungan pemerintah desa, tokoh - tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga Majelis Taklim ini dapat dibentuk. Ungkapnya.


    Kami Dari seluruh Majelis Taklim ini sudah Tentu Ada Program Program yang Selama Ini ingin Kami  Lakukan Yaitu Meningkatkan Belajar agama, Meningkatkan Pengajian, kegiatan Rutinitas Kami Majelis ini adakan Belajar Mengaji Bersama. itupun alhamdulillah masih kami lakukan setiap malam di  Masjid sambil Sholat Berjama'ah  sambungnya Lagi.


    Dilain Tempat salah satu Anggota Majelis Taklim ( khalik) mengatakan, Alhamdulillah Kami sudah Hampir Menekuni Belajar Mengaji serta Belajar hal hal lain terutama Agar Kami khususnya  Dapat Meningkatkan Ketakwaan serta Kesadaran Dalam Beragama. Sehingga Nantinya secara Perlahan Kami Bisa Mengerti. apalagi Dalam program Rutinitas  kami Bersama sa'at ini Tingkat kan Belajar Mengaji, Yasinan, Do'a tahlil Dan Tahmid. Tuturnya.


    (Alex/Admin)

    Komentar

    Tampilkan