-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    LPPL Radio Swara Widuri Pemalang Meraih Terbaik Kedua Kategori Program Talkshow Radio Terbaik

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 19, 2023, 08:36 WIB Last Updated 2023-11-19T01:36:34Z

    Pemalang - LPPL Radio Swara Widuri Pemalang masuk menjadi terbaik kedua kategori Program Talkshow Radio terbaik dengan tema Penanganan Anak Tidak Sekolah, setelah melalui proses penjurian yang ketat dan bersaing dengan ratusan program talkshow radio di Jawa Tengah. 


    Dan selanjutnya salah satu penyiar Swara Widuri juga berhasil menjadi finalis Presenter Pria Terbaik meskipun belum berhasil meraih juara. Penghargaan tersebut diterima oleh Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo didampingi Kabid PIKP, Titi Resmiyati.


    Sesaat setelah menerima penghargaan tersebut, Joko Ngatmo berharap capaian ini dapat untuk terus menghasilkan siaran yang lebih baik untuk dapat diikutsertakan dalam penghargaan tahun depan. Kepala Bidang PIKP yang juga Direktur LPPL Swara Widuri mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Radio Swara Widuri.


    “Baru pertama kali ikut lomba, alhamdulillah berhasil masuk final dua kategori. Padahal saingannya lembaga pengiaran swasta dan LPPL yang sudah langganan juara,” ujar Joko Ngatmo. 


    Sebagaimana perlu kita ketahui bersama bahwa, Program Talkshow Radio Swara Widuri meraih Penghargaan sebagai terbaik 2 dalam Ajang Anugerah Penyiaran Tahun 2023 yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah, Jumat, 17 Nopember 2023 di TVRI Jawa Tengah Pucanggading Demak.


    Acara kegiatan Ajang Anugerah Penyiaran adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap inovasi dan kreatifitas kepada lembaga lembaga penyiaran di Jawa Tengah, hal tersebut disampaikan Ketua KPID Jawa Tengah Muhamad Aulia Asyahidin. 


    Muhammad Aulia juga menjelaskan, anugerah KPID Jawa Tengah diikuti oleh seluruh lembaga penyiaran baik televisi maupun radio se-Jawa Tengah. Terdapat 16 kategori yang diperlombakan yakni Lembaga Penyiaran Swasta Radio terbaik, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio terbaik, Lembaga Penyiaran Komunitas Radio terbaik, Lembaga Penyiaran Televisi Lokal terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Radio terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Televisi terbaik, Program Anak Radio terbaik, Program Anak Televisi terbaik, Program Talkshow Radio terbaik, Program Talkshow Televisi terbaik, Program Feature Radio terbaik, Program Feature Televisi terbaik, Penyiar Radio Pria terbaik, Penyiar Radio Wanita terbaik, Presenter Televisi Pria terbaik, dan Presenter Televisi Wanita terbaik.


    Masih menurut Aulia Asyahidi, peserta yang mengikuti Anugerah KPID tahun ini paling banyak dibanding tahun sebelumnya yakni hampir 200 lembaga penyiaran.


    “Ini adalah penyelenggaraan dengan peserta paling banyak, tahun ini hampir 200 lembaga penyiaran,” jelas Aulia Asyahidin. 


    Selain itu Aulia juga menjelaskan bahwa dalam masa penjurian pihaknya terus meningkatkan kualitas penilaian sehingga menghasilkan para pemenang yang semakin baik, pungkas Aulia Asyahidin.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan