-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lili Suryani Sosok Wanita Cantik Milenial Juga Mandiri Mencalonkan Diri Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas V Tahun 2024

    Sunday, November 12, 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-11-12T07:03:58Z


    Musi Rawas - Lili Suryani wanita muda paras cantik milenial dikenal mandiri dilahirkan dan dibesarkan dari Keluarga sederhana asal Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, kini Ia terjun di dunia politik mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari davil V tahun 2024 Mendatang. Minggu" (12/11/23).



    Sosok perempuan yang dikenal wanita  tangguh dan mandiri, juga pekerja keras sederhana sebagai ibu rumah tangga yang memiliki jiwa loyalitas, perduli pada sesama dalam kesehariannya. Ia memilih terjun ke politik memilih Partaii Demokrat dengan no urut 6 Davil V meliputi Empat wilayah Kecamatan yaitu, Kecamatan Suka Karya, Kecamatan TPK, BTS Ulu dan  Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas. Provinsi Sumatera Selatan.



    Dikonfirmasi awak media metronewstv.co.id pada Minggu Lili Suryani Mengatakan' Kepada Masyarakat mohon doa dan dukungannya untuk adeng sanak, dulur-dulurz keluarga besar, dan Masyarakat yang ada di davil V meliputi wilayah Kecamatan Suka Karya, Kecamatan TPA, BTS Ulu dan Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas pada pemilihan Legislatif DPRD tahun 2024 Mendatang" harapnya.



    Ayo Sanak dulur- dulur kapan lagi waktunya mari datang ke TPS Coblos dan pilih no urut 6, atas Nama: Lili Suryani, dari Partai Demokrat untuk Davil V pada pemilihan Legislatif 2024" ungkapnya.



    Lili  meminta mohon doa dan dukungannya pada pemilihan Legislatif 2024. Bersatu Bersama Masyarakat Siap Menerima Aspirasi Masyarakat" Selogan Wanita Cantik  Milenial yang dikenal Mandiri akrab disapa Lili.



    Hendra/Admin

    Komentar

    Tampilkan