-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lambannya Menunggu Pemerintah "Petrus Putra Kubint" Bangun Jembatan di Desa Sungai Bakah Pinoh Selatan Gunakan Dana Pribadi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 15, 2023, 09:50 WIB Last Updated 2023-11-15T02:54:24Z

    Melawi, Kalbar - Sosok Petrus Putra Kubint, Pengusaha  Kontraktor warga asal Desa sungai Bakah Kecamatan Pinsel, Kabupaten Melawi, yang sudah lama berdomisili di Kota Pontianak ini ,yang lagi  ramai menjadi soroton warga Suba dan tengah menjadi topik hangat perbincangan.


    Petrus Putra Kubint mendapat Atensi publik suba dan Desa lainnya dan dimana selama ini pun sudah banyak membantu warga apalagi setelah Dia membangun jembatan senilai ratusan juta ini dari dana pribadinya.


    "Petrus menyampaikan kepada Media ini, kenapa saya memutuskan membangun jembatan karena tidak ada pergerakan dari Pemerintah Daerah setempat sampai hari ini untuk membangun jembatan  dimana sudah lama pernah di ajukan.

    Ket: Petrus Putra Kubint

    "Jembatan ini saya buat dengan dana pribadi ya' sekitar ratusan juta habis lah termasuk pembelian rumah warga dan bebas lahannya juga bahan pondasi bawah dari drum plastik dan bahan atas jembatan gunakan kayu ulin. pemerintah daerah lama memperjuangkan jembatan ini, sementara sangat dibutuhkan masyarakat",ucapnya.


    Banyak komentar Atensi warga pinoh selatan. Tak sedikit pula warga mengkritik Pemerintah karena lamban membangun jembatan daerah tersebut karna ini sangat di butuhkan warga umumnya yang gunakan mobil menuju 3 Desa. sampai-sampai seorang warga yang sudah berdomisili di pontianak harus membangun fasilitas publik dengan dana pribadi.


    Salah satu tokoh masyaraka,sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada  Petrus,yang sudah membangun jembatan ini karna ini sangat bermanfaat untuk penyebrangan mobil menuju 3 desa diantaranya ya Desa Sungai bakah,Nyanggai dan Binjay juga,kita tidak bisa berharap banyak sama pemerintah",ucapnya kepada media ini Rabu, 15/11/2023


    "Petrus, namanya cinta daerah sendiri kan boleh, yang penting ikhlas apa nggak.kalau nunggu pemerintah lambat lalu," ucapnya kepada awak media.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan