-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunker Menteri Pertanian RI di Kabupaten Banyuasin Disambut Langsung Oleh PJ Bupati Banyuasin

    Tuesday, November 14, 2023, 05:10 WIB Last Updated 2023-11-14T01:03:23Z

    Sembawa - Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka Pembinaan Penyuluh Pertanian di Kabupaten Banyuasin disambut langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH digelar di SMK PP Negeri Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (13/11/2023).


    Menteri Pertanian Andi Amran beserta rombongan melakukan peninjauan  perkembangan sektor pertanian sekaligus memberikan dukungan langsung kepada Penyuluh dan Petani dalam peningkatan produksi padi dan jagung di Sumatera Selatan.


    Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam didampingi Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,M.BA mengapresiasi kedatangan Menteri Pertanian dalam rangka peningkatan produksi padi dan jagung.


    Kabupaten Banyuasin sendiri penghasil padi terbesar nomor 4 (empat) nasional dan nomor 1 (satu) di Sumatera Selatan, tentu semangat dan tujuan baik dari Menteri Pertanian akan memberikan nilai lebih agar penyuluh pertanian dan petani di Kabupaten Banyuasin khususnya dan di Sumatera Selatan umumnya dapat mewujudkan Sumsel menjadi penyelamat pangan Indonesia.


    "Terima kasih atas kedatangan Menteri Pertanian, Bapak Andi Amran. Kabupaten Banyuasin sendiri siap bekerja lebih, ikut berperan dalam mewujudkan Sumsel sebagai lumbung pangan Indonesia. Terima kasih juga atas dedikasi petani dan penyuluh pertanian di Kabupaten Banyuasin atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya dalam peningkatan produksi padi," tutupnya.


    ( Alam / Admin )

    Komentar

    Tampilkan