-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungan Sirahturahmi Sekretaria 1A2P Bersama Kalapas Baru di Lapas Kelas lll Talu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 2, 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-11-02T13:46:59Z

    Pasaman Barat, - Pasaman barat rabu tanggal 01/11/2023 kami dari gabungan media cetak/onlin dan LSM yang tergabung dalam Sekretaria 1A2P.


    Kegiatan sertijab yang baru dilaksanakan di Padang tujuh pada hari Selasa tanggal 01-11-2023


    Serah terima jabatan kalapas lama  DODI ISA DERMAWAN kepada kalapas  yang baru yaitu  SUPAR.


    kedatangan kami dan rekan rekan1A2P disambut oleh kalapas sendiri SUPAR Selain kalapas dalam sirahturahmi tersebut juga dihadiri oleh staf beliau firdaus dan  afrizal


    dengan diangkatnya pak SUPAR sebagai kalapas baru di lapas kelas lll Talu berharap bisa membina warga binaan di lapas menjadi orang orang yang bisa berguna di waktu mereka sudah menghirup udara segar nantinya atau bebas...


    Menurut bapak kalapas "warga binaan ini menurut saya bukan orang yang dihukum tapi mereka sedang di uji agar bisa lebih baik menjalankan kehidupan di kemudian hari"


    Dan ditambahkan lagi saya sangat prihatin dengan keadaan lapas dan warga binaan yang padat sementara tempat tak memadai.


    Besar harapan belia pemerintah dapat memperhatikan keadaan lapas yang sempit sementara yang di warga binaan disini adalah warga dari wilayah ini umumnya...


    Dan beliau mengucapkan terima kasih pada Sekretaria 1A2P ( rekan rekan media cetak/ online dan LSM) yang telah Sudi datang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lapas talu ini.


    Selain ucapan selamat kalapas berharap agar media cetak/ online dan LSM dapat menjalin kerjasama dan sirahturahmi dengan lapas ini kedepannya.


    Karena warga binaan yang ada disini semua saudara saudara kita yang perlu dukungan dari kita bersama dan dengan adanya rekan rekan media mudah mudahan lapas kelaslll Talu kedepan lebih baik lagi.


    (Tanjung/admin)

    Komentar

    Tampilkan