-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Berkomitmen Untuk Terus Mendukung Sektor UMKM Sebagai Salah Satu Pilar Ekonomi Lokal Yang Kuat

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-11-07T12:27:49Z

    Pemalang,– Acara Kegiatan Bimtek UMKM yang diselenggarakan di Pendopo kecamatan Belik kabupaten Pemalang pada Selasa, 7 November 2023, menjadi kegiatan penting sekaligus wadah bagi pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Belik, hal tersebut disampaikan Nuryani Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang. 

    Selanjutnya Nuryani juga menerangkan bahwa hal ini tentunya untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam menjalankan usaha pelaku UMKM di wilayah Belik dan sekitarnya, kata Nuryani. 


    Terimakasih teman teman penggiat dan Pelaku UMKM telah mengikuti kegiatan ini, tentunya para peserta yang merupakan pengusaha UMKM, dan menunjukan sikap antusias serta aktif terlibat dalam kegiatan ini.


    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan UMKM di Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

    Dalam penegasannya segenap Legislatif Komisi D DPRD Pemalang berkomitmen untuk terus mendukung sektor UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi lokal yang kuat, pungkas Nuryani. 


    "Semoga Bimtek UMKM ini menjadi langkah awal yang bermanfaat bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah ini", ujar Tia Salah seorang pelaku UMKM dari Kecamatan Belik. 


     

    Acara kegiatan berlangsung dengan dipandu dari Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, dan telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pelatihan teknis (Bimbingan Teknis - Bimtek) untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.


    Dalam Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Komisi D, antara lain Sutiah, Budi Harmanto, dan H. Nuryani SH MH, serta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang. 


    (Eko B Art/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan