-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua Fraksi Partai Nasdem Bongotan Siburian Menggelar Sosialisasi Perda No 5 Tahun 2021

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 16:57 WIB Last Updated 2023-11-17T09:57:32Z

    Lubuk Pakam - Salah satu Ketua Fraksi dari Partai Nasdem melakukan kunjungan sosialisasi peraturan daerah (Perda) no 5 tahun 2021 tentang perlindungan anak, didesa sumberejo dusun bandar sari blok 8 kecamatan pagar merbau kabupaten deli serdang. Kamis 16/11/2023.


    Bongotan siburian saat menyampaikan kata sambutan mengatakan, Anak anak saat ini sudah mendapat perlindungan atas undang unndang no 5 tahun 2021, bahwasannya orang tua tidak dapat lagi melakukan kekerasan terhadap anak, sebàb dapat dipidana paling lama 3 tahun 6 bulan dan denda 72 juta,kata bongotan siburian.


    Dia juga menambahkan, mari kita ajari anak yang dapat menjadi contoh ditengah tengah masyarakat dan taat kepada orang tua,dan kita sebagai orang tua harus tetap waspada,jangan sampai anak kita terpengaruh atas pergaulan bebas yang dapat merugikan anak kita sendìri, jauhkan kenakalan seperti, Narkoba, balab liar,tawuran dan perbuatan yang melanggar hukum 

    Saya memohon kepada orang tua khususnya didesa sumberejo dusun bandar sari blok 8 kecamatan pagar merbau kabupaten deli serdang jauhi kekerasan terhadap anàk agar anak dapat tumbuh dengan baik tanpa ada kekerasan terhadap anak," tutupnya.


    Demikian juga ucapan Jonni baringin manalu  warga yang ikut menghadiri kunjungan sosialisàsi ketua praksi dari partai Nasdem mengungkapkan",sesuai ucapan dari beberapa warga dusun Bandar sari blok 8 desa sumberjo bahwasannya kunjungan sosialisasi Bapak Bongotan Siburian sangat diapresiasi warga dusun bandar sari blok 8, dan cukup banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bongotan siburian ketua Praksi Partai Nasdem.


    Atas kunjungan beliau,kami selaku  warga dapat memahami tentang undang undang perlindungan anak yangmana tidak ada lagi kekeran terhadap anak sendiri karena sudah dilindungi UU No 5 tahun  2021.


    Ditambahkan lagi, semoga bapak bongotan siburian tetap sehat dan bisa duduk lagi menjadi anggota DPRD dua periode di Kabupan Deli Serdang sebagai penyambung aspirasi masyarakat khususnya dusun bandar sari blok 8.


    (R.Munthe)

    Komentar

    Tampilkan