-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua BPC HIPMI Cilegon, M. Sofyan Ucapnya Selamat Atas Dilantiknya Andi Jempol Sebagai Ketua IOF Banten

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 08:38 WIB Last Updated 2023-11-17T01:38:45Z

    Serang - Pengusaha Muda asal Ciwandan yang juga menjabat sebagai ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cilegon, Muhammad Sofyan memberikan Ucapan Selamat Atas dilantik dan dikukuhkan nya saudara Ahmad Suhandi sebagai Ketua IOF Banten. 


    Hal tersebut diucapkan usai prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IOF Banten, di Ballroom Hotel Horison UPi Serang. Kamis, (16/11/2023).


    "Saya Ucapkan Selamat Kepada teman, kerabat, saudara yang juga sebagai Senior saya di dalam Kepengurusan HIPMI, yakni Bapak Ahmad Suhandi atau Andi Jempol yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Daerah IOF Banten Periode 2023-2027," ucap Sofyan.


    Selain itu, Sosok sang inspiratif Pemilik Perusahaan KABA Group Holding Company ini juga terus suport dan berikan doa terbaik untuk Ahmad Suhandi.


    "Semoga IOF di kepemimpinan Bang Andi Jempol ini kedepannya bisa semakin solid, dan semakin membuming di Provinsi Banten, juga bisa menumbuhkan regenerasi muda penggiat dunia OFF-ROAD, serta mampu menciptakan sejarah baru di dalam dunia OFF-ROAD khususnya di Provinsi Banten, dan dapat selalu berguna untuk masyarakat Banten," tutur Sofyan.


    "Saya yakin IOF di Provinsi Banten mampu berkembang pesat, dan mampu menciptakan sejarah-sejarah baru di dalam Dunia OFF-ROAD, karena saya tahu dan paham betul bagaimana rekam jejak saudara Ahmad Suhandi dalam berorganisasi," tutupnya. 


    (Vie/Admin)

    Komentar

    Tampilkan