-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kesaksian Salah Seorang Warga Ella Saat Tronton Albert Bersamaan Mobil Tangki CPO Lewat, Diduga Kuat Membuat Rumah Warga Roboh

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 14, 2023, 13:55 WIB Last Updated 2023-11-14T06:55:05Z

    Melawi, Kalbar - Akibat getaran kuat pada jalan poros Ella sebuah mobil tronton sedang membawa albert bersamaan di belakang Tangki CPO dan truk sawit yang bermuatan berkapasitas tinggi diduga kuat mengakibatkan robohnya 1 buah rumah warga yang ada  dipinggir jalan jembatan Desa Pelempai Jaya Kecamatan Ella Hilir, pada Senin, 13/11/2023 Pada pukul, 19.35 malam hari.


    “Kejadian tersebut terjadi saat kendaraan tronton membawa alat berat dan dibuntuti tanki CPO juga bersamaan truk sawit bermuatan tinggi",ucap Pian warga sekitar TKP saat ditemui Awak Media ini. Selasa, 14/11/2023.


    Menurut Yan, memang pada bangunan Barau di depan rumah  sudah lama ada yang roboh kebetulan ditambah saat itu memang mobil trounton bermuatan alat berat dan bersamaan di belakang tangki CPO juga truk sawit. namun dari kejadian tersebut tidak, tidak ada korban jiwa.


    Sementara itu, seorang warga saat diminta keterangan Media ini menyampaikan juga saat itu dikagetkan dengan adanya truk tronton alatbert juga mobil CPO dan truk sawit yang diduga kuat akibatkan rumah roboh pada saat itu",ucapnya.


    Trounton dan tangki CPO serta mobil sawitpun tidak menghiraukan dan terus melanjutkan perjalanan sehingga tidak diketahui warga perusahaan mana saat insiden kejadian rumah roboh itu.


    "Bangunan yang roboh rumah dan warung warga. sampai tembok rumah saya juga bergegar saat itu, bangunan rumah juga rusak parah," jelasnya.


    Dia juga menyebutkan belum tau kerugian rumah warga.berharap adalah partisipasi dari pihak trounton juga mobil CPO perusahaa tersebut.


    Salah satu warga juga berkomentar contohnya saat PKS PT.BPK di buka,mobil- mobil tangki CPO mereka bermuatan 18-19 ton sangat tidak pantas lalu lalang melewati jalan karna melebihi kapasitas itu yang membuatkan jalan pada rusak",ucapnya


    Sampai berita ini dilansirkan kemeja redaksi pihak terkait belum dapat di komfirmasi.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan