-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Sidoarjo II Ramunia di Duga Menyalahgunakan Jabatan dan Juga Lalai Dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab nya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 21, 2023, 18:04 WIB Last Updated 2023-11-21T11:04:32Z

    Deli Serdang - Kades Desa Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin Kamler Simbolon menyalahgumakan jabatan dan lalai dalam menjalan tugas nya sebagai Kepala Desa, terkait kantor desa tutup sebelum selesai jam kerja selasa 21/11/2023 sekira Pukul 14.41 Wib.


    Pantauan awak media dilapangan saat menyambangi Kantor Desa Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin membenarkan kalau Kantor Desa tersebut TUTUP, tidak ada satupun perangkat desa terlihat dan kantor desa juga terKunci, tidak ada aktifitas di kantor tersebut.


    Saat di Konfirmasi salah satu warga yang sedang duduk duduk di halaman kantor desa mengatakan, kalau kantor desa nya sudah dari setengah hari tadi tutup, tidak tahu kemana Kades dan Perangkat Desa nya Pergi ucap salah satu warga tersebut. 


    Lanjut.saat ditanya awak media salah satu warga,ibu dan bapak perangkat desa, warga tersebut mengatakan bukan, awak media langsung ijin pergi dan mengucapkan terima kasi. 


    Saat awak media menghubungi Kades Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin Kamler Simbolon SE melalui Via telfon tidak bisa terhubung begitu juga Via Whatsaap, Sekira Pukul 15.19 Wib. 


    Dugaan Kuat Kades Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin, menyalahgunakan wewenang dan jabatan nya serta Lalai dalamv' mengemban/menjalankan tugas nya, terkait Tutup nya Kantor Desa nya di di saat masi jam kerja,


    Kelalaian dan semena mena Kades Kamler Simbolon terlihat jelas dari jam kerja,adanya Korupsi waktu oleh Kades Simbolon dan perangkat desa nya, seharusnya selesai jam Kerja Pukul16. 00 Wib, Faktanya jam 14.00Wib Kantor Desa Sidoarjo II Ramunia Sudah Tutup dan tidak ada aktifitas dan Pelayanan.


    Di duga ini bukan yang pertama kali dan sudah sering dilakukan Kades dan Perangkat nya. 


    Diminta Kepada Bapak Plt Bupati Deli Serdang, Inspektorat, Kadis PMD, serta Camat Beringin, agar menindak dan menyelidiki Kades Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin yang telah menyalahgunakan jabatan nya dan Lalai dalam menjalankan tugas nya sebagai Kepala Desa, Kades Kamler juga jarang di Kantor pada saat jam kerja, di duga Kades Kebanyakan makan gaji buta.


    Sampai berita ini diturunkan, Kades Sidoarjo II Ramunia Kamler Simbolon belum bisa di konfirmasi, dan Lalai sebagai kepala desa, kalau pun ada keperluan tidak semua perangkat desa ikut pergi, setidak nya ada yang tinggal di kantor untuk melayani masyarakat. 


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan