-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kemeriahan HGN dan HUT PGRI di Watukumpul Diisi Dengan Penampilan Pentas Seni Ketoprak dengan Judul “Ande Ande Lumut”

    Wednesday, November 22, 2023, 23:05 WIB Last Updated 2023-11-22T16:05:59Z


    Pemalang
    , - Sumarno salah satu pengunjung acara resepsi kemeriahan HGN dan HUT PGRI ke 78 tahun 2023 mengaku sangat senang dengan rangkaian acara kegiatan ini, karena selain merasa terhibur dirinya juga menambah pengetahuan dari stand pameran yang ada di lokasi tersebut, tandas Sumarno. 


    Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan hari PGRI ke 78 di Kecamatan Watukumpul juga mendapat apresiasi dari Bupati Pemalang. 

    Selain ada kegiatan gelar karya bagi siswaTK, SD dan SMP peringatann HGN di wilayah selatan Pemalang tersebut juga dimeriahkan pameran yang diisi dengan perwakilan stand dari masing  – masing desa di wilayah itu.


    Kegiatan tahunan ini juga dimeriahkan dengan sejumlah lomba antar desa seperti lomba tumpeng dan lomba keindahan stand pameran.


    Kemeriahan HGN dan hari PGRI di wilayah punggung Pemalang ini tak luput dari penampilan pentas seni Ketoprak dengan judul “Ande Ande Lumut” yang dimainkan oleh theater setempat dan anggotanya para guru di wilayah itu.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T yang hadir pada saat resepsi peringatan tersebut, dalam sesi pesan dan sambutannya memberikan apresiasi.

    Mansur Hidayat mengaku sangat gembira melihat rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HGN dan HUT ke 78 PGRI di wilayah Watukumpul.


    Menurut Mansur Hidayat kegiatan peringatan di Kecamatan Watukumpul sangat baik bahkan lebih baik dari acara yang sama di wilayah lainnya.


    “Saya apresiasi peringatan hari guru nasional di sini, karena beda dengan tempat lain bukan di wilayah lain tidak baik tapi di sini lebih baik,” ujarnya saat berada di lapangan Puskesmas Watukumpul, Rabu, (22/11/2023).


    Kegiatan resepsi ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada perwakilan penerima dan penyerahan Thropy kepada para pemenang lomba oleh Bupati Pemalang.

    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan