-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Keluh Kesah warga , 7 Tahun Jalan Tak kunjung Ada Bayangan Untuk di Bangun

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-11-17T01:23:57Z

    KABUPATEN LEBONG - Warga Tak Henti Hentinya Mengeluh Tentang Jalan Yang Begitu Buruk Dan Beresiko Ketika Di lintasi.Jalan yang Merupakan Akses Utama Menuju Pusat Perkantoran Kecamatan Pinang Belapis Dan Puskesmas Ketenong.Hampir setiap Hari Jalan ini di lalui oleh Pegawai Pemerintah , masyarakat yang Hilir Mudik Setiap Hari nya Dalam Beraktifitas.  Hari Kamis 16/11/2023.


    Jalan Ini terletak di Tiga Desa yang Memang Tetgolong Buruk Dan Berlobang, diantaranya Desa Air Kopras, Desa Pal VIII, Dan Desa Tambang saweak.Setiap Harinya Masyarakat Melewati jalan tersebut.Dan Tentunya sangat sulit  karena Keadan jalan Banyak yang Berlobag dan Berair yang Tergenang. Hingga Jalan Sudah Hampir mau Menyatu yang Berlubang.


    Dikatakan Dedi warga Setempat' Kerusakan jalan ini memang sudah sangat Lama,  Dan jalan ini merupakan jalan Provinsi  Katanya, Namun Pernah Pemerintah Menyampaikan Untuk Membangun, Tapi Alhasil hingga sa'at in Tak kunjung Di Perbaiki.  Apalagi Akhir Tahun 2023 ini sudah Pasti Tidak di bangun dengan alasan Menghadapi Pilkada dan Sebagai nya,  cetusnya.( Red)


    Jalan Ini Merupakan jalan Akses yang sangat Penting Terutama Pengguna Arah Ke tambang Rakyat, Dan Tak kalah menarik lagi jalan Ini merupakan Jalan utama Menuju ke wisata Air Putih Milik aset PEMDA kabupaten Lebong.Dalam Keterangan di himpun jalan ini  diperkirakan sudah Hampir 7 Tahun Berkondisi Sangat Buruk. Maka  Jalan Yang kondisi seperti sa'at  ini Masyarakat Memang Betul Betul Mengharap Solusi Dari Pemerintah setempat untuk Memperjuangan kan bagai mana Baiknya.


    (Alex- MK/Admin)

    Komentar

    Tampilkan