-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Polisi Sahabat Anak, “Quik Wins”, di SDN 01 Tanjung Redeb

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 24, 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-11-24T10:27:18Z

    TANJUNG REDEB – Bertempat di SDN 01 Tanjung Redeb di Jl. SMP Rt 02 Kel. Sei Bedungun Kec. Tanjung Redeb Kab. Polsek Tanjung Redeb melaksanakan ” GIAT POLISI SAHABAT ANAK SESUAI PROGRAM QUIK WINS KAPOLRI ” bersama Siswa tersebut sekaligus memberikan Arahan serta pembinaan. Jum’at (24/11/23) pukul 08.45 wita


    Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala sekolah SDN 01 Tanjung Redeb, Dewan Guru dan Staf SDN 01 Tanjung Redeb Personil Polsek Tanjung Redeb & serta di ikuti oleh Siswa – Siswi SDN 01 Tanjung Redeb.


    Kapolsek Tanjung Redeb AKP H. Simalango SH mengatakan bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan terhadap Anak Sejak Usia Dini guna mengantisipasi terjadinya gangguan terhadap Anak-anak baik dilinkungan Sekolah maupun diluar Sekolah serta mengenal Polisi lebih dekat lagi. “Ucapnya.


    Pada kesempatan dimaksud Kapolsek Tanjung Redeb mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 01 Tanjung Redeb serta seluruh Anak-anak yang telah bersama-sama Sinergi, Solid dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yg aman kondusif di Kec. Tanjung Redeb.


    “Diingatkan Kepada Anak-anak agar tidak mudah terpengaruh dengan bujukan, rayuan dan ajakan dari orang2 yg tidak dikenali, dan jangan saling membully sesama teman” “Tegas Kapolsek.


    Kapolsek juga mengingatkan kepada Anak-anak agar rajin belajar dan tidak malas-malasan dalam bersekolah sehingga kelak bisa menjadi orang yg berguna bagi Orang tua, keluarga, Bangsa dan Negara.” pungkasnya.


    Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanjung Redeb memberikan bingkisan snack dan minuman yang bergizi kepada anak-anak SD Negeri 01 Tanjung Redeb.


    Selaku Kepala sekolah SDN 01 Tanjung Redeb Ibu Rina Rosalina S.pd. mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Polsek Tanjung Redeb & Mengapresiasi program Polri dalam memperhatikan anak-anak usia dini terutama motivasi dan nasehat yang diberikan kepada anak didik SD Negeri 01 semoga bisa bermanfaat dalam meraih cita-cita mereka di masa depan.” tutupnya.


    (Abdul Rahman / Humas Polres Berau)

    Komentar

    Tampilkan