-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMAN 1 Kuta Blang Bireuen Berlangsung Khidmat

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-11-07T15:27:07Z

    Bireuen,– Ratusan Siswa dan Siswi  SMAN 1 Kuta Blang Bireuen, mendegarkan ceramah agama islam secara Khidmat, tidak satupun dari mereka yang meninggalkan lokasi.


    Dalam paparanya, Tgk penceramah yang berasal dari luar Kabupaten Bireuen ini menyampaikan sedikitnya tentang awal mulanya kelahiran Nabi Muhammad SAW.


    Disela - sela ceramahnya itu disebutkan tentang kasih sayang orang tua terhadap anaknya.


    Dimana kasih sayang adalah perasaan cinta, perhatian, dan kepedulian yang tulus terhadap seseorang atau sesuatu yang kita sayangi. Kasih sayang dapat diberikan oleh keluarga, pasangan, teman, atau bahkan kepada hewan peliharaan. Kasih sayang juga bisa menjadi landasan untuk membentuk hubungan yang sehat dan harmonis dengan orang lain, karena dengan kasih sayang, kita dapat saling memahami, menghargai, dan mendukung satu sama lain.


    Kasih sayang merupakan hal yang penting untuk dimiliki ataupun diberikan kepada orang lain, seperti halnya kasih sayang orang tua kepada anaknya. Orang tua yang memiliki kasih sayang yang kuat terhadap anak-anaknya cenderung lebih peka terhadap perasaan dan kebutuhan anak-anaknya, serta lebih mampu memberikan dukungan emosional dan moral yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam menghadapi berbagai tantangan.


    Selanjutnya, Rasa sayang yang kita seorang anak yang di berikan kepada mereka merupakan satu di antara cara kita membalas berbagai perbuatan baik yang telah orang tua berikan.


    Walau hanya sekadar memeluk atau mengajak mereka berbincang, orang tua akan merasa senang karena hal tersebut sebagai wujud peduli Anda kepada mereka.


    Mulai sekarang, coba untuk mulai menunjukan rasa sayang Anda kepada orang tua Anda setiap saat, buatlah momen bahagia dengan mereka sepanjang waktu.


    Dan janganlah pernah kita anak membuat Durhaka kepada kedua orang tua.

    (Hendra/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan