-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Pekalongan Perintahkan Jajarannya Tingkatkan Patroli Selama Gelaran Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 14:06 WIB Last Updated 2023-11-12T07:06:21Z

    Pekalongan – Memasuki pentahapan pemilu 2024 Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H meminta jajarannya untuk meningkatkan kegiatan patroli. Hal itu disampaikan usai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan di halaman Polres Pekalongan, Jumat (10/11/23).


    Dikatakan Kapolres, peningkatan patroli tentunya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pentahapan pemilu 2024 berlangsung. 


    “Saya minta untuk kegiatan rutin seperti patroli ditingkatkan, ini semua untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas sekaligus menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten pekalongan,” tutur Kapolres.


    Kegiatan patroli menyasar gudang logistik pemilu, pertokoan, perkantoran, objek vital, kantor KPU dan juga kantor Bawaslu di wilayah Kabupaten Pekalongan serta tempat keramaian yang dinilai rawan terjadinya gangguan kamtibmas. AKBP Wahyu rohadi menegaskan, pihaknya berkomitmen siap menjaga keamanan dan ketertiban selama pentahapan pemilu 2024 berlangsung dan tetap menjunjung netralitas.


    “Polri hadir sesuai dengan tupoksinya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.


    Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas guna mewujudkan kondusifitas terutama selama gelaran seluruh tahapan Pemilu 2024.


    (Tika/Admin)

    Komentar

    Tampilkan