-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kadis Kesehatan Pakpak Bharat Sampaikan Hak Jawab/Klarifikasi Tertulis Kepada Awak Media, di Duga Lari Dari Topik Konfirmasi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 1, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-11-01T09:26:15Z

    PAKPAK BHARAT, - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat Sampaikan Hak Jawab/Klarifikasi Tertulis Kepada Awak Media yang di duga lari dari topik pembicaraan konfirmasi  (20/10/2023)


    Adapun isi surat  kepala dinas kesehatan kabupaten pakpak bharat yang di duga lari dari topik pembicaraan konfirmasi,  dengan nomor : 3156/1215.202/IV/2023, lampiran : satu lembar, perihal : jawaban informasi


    " Berdasarkan surat dari kabiro Media Nasional Metronewstv.co, Kabupaten Pakpak Bharat Nomor : 0055/04-MNTV.PPB/lX/2023. Tertanggal 19 Oktober 2023. Perihal konfirmasi/klarifikasi penggunaan anggaran pelaksanaan dan pengelolaan kegiatan pada dinas kesehatan kabupaten pakpak bharat Tahun Anggaran 2022 yaitu : Belanja obat-obat (point 4 dalam surat), perlu kami jelaskan bahwa 


    1. Jenis-jenis kegiatan belanja Obat-obatan dan bahan medis habis pakai adalah digunakan hanya untuk belanja obat-obatan se-kabupaten Pakpak Bharat 

    2. Distributor ada 18 PT

    3. Harga yang dipakai sesuai dengan harga E-Katalong Melalui LKPP 


    Demikian hal ini disampaikan atas kerjasama yang baik di ucapkan terima kasih " ungkapnya melalui surat Klarifikasi dinas kesehatan kab.pakpak bharat.


    Sementara itu, Kabiro Media Nasional Metronewstv.co inisial (AS) saat di temui awak media ini di kediamanya, hari Rabu (01/11/2023) yang di duga jawaban kepala dinas kesehatan lari dari topik pembicaraan konfirmasi/klarifikasi Menjelaskan.


    " Pertama sekali saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala dinas kesehatan kab. Pakpak bharat atas perhatianya, Dimana beberapa minggu yang lalu kita sudah sampaikan konfirmasi melalui surat redaksi. Dan sekarang saya sudah terima jawaban tersebut pada hari senin 30 oktober 2022.


    Ada beberapa poin yang saya kami sayangkan dimana isi surat konfirmasi tersebut seharusnya melapirkan data-data yang lengkap dan akurat serta foto dokumentasi yang kami maksud yakni : 

    1. Belanja Obat-Obat

    2. Belanja Obat-Obat Lainya


    Namun, ketika saya terima jawaban tersebut tidak sesuia dengan isi konfirmasi yang kami buat. Rincian serta pagu anggaran juga tidak ada di tuangkan, sehingga hal ini tidak sesuai dengan topik konfirmasi yang kami buat. Jelasnya"


    Lanjutnya lagi, Pihaknya juga sudah melayangkan surat konfirmasi/klarifikasi ke- 2 . Rabu, (01/11/2023) dengan nomor surat : 0057/04-MNTV.PPB/lX/2023 untuk menindak lanjuti surat konfirmasi yang ke - 1.  


    Dengan demikian saya berharap kepada bapak kepala dinas kesehatan agar dapat menjelaskan rincian realisasi sesuai dengan surat konfirmasi yang kami buat agar melampirkan data-data yang lengkap dan akurat serta foto dokumentasi yang kami maksud agar dapat di publikasikan.


    Serta terciptanya sistem pelayanan yang baik serta trasparan dalam mengunakan keuangan negara. Pungkasny pada awak media ini"


    Sementara itu Hasil Konfirmasi Awak Media ini (Rab.01/11/2023) dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat Inisial (TS) melalui chat Whassapp tidak  merespon awak media ini, serta nomor telepon kepala dinas kesehatan yang digunakan tidak dapat di hubungi.


    (AS/Red)

    Komentar

    Tampilkan