-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Sukamandi Hilir Bersama Kepala Dusun 4, di Duga Terima Upeti Dari Oknum Galian C

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 10, 2023, 20:49 WIB Last Updated 2023-11-10T13:49:34Z

    Deli Serdang - Kades Barul membuat Aksi/Razia bersama anggota BWS di bantaran sungai ular yang ada di desa Sukamandi Hilir,aksi /tersebut agar galian c yang beroperasi di tutup dan di tangkap alat berat nya Jumat 10/11/2023.


    Pantauan awak media di lokasi membenarkan adanya aksi/razia galian c tersebut, namun aksi tersebut berhenti di karenakan sholat jumat. Namun sampai selesai sholat jumat, aksi/Razia tersebut tidak dilanjutkan, terlihat tidak adanya Kades Sukamandi Bahrul dan Pihak BWS turun kelokasi kembali. Aksi Razia galian c seperti main main dan hanya sandiwara belaka. 


    Dugaan kuat Kades Bahrul dan Kepala Dusun 4 sukamandi hilir menerima upeti dari oknum galian c, terlihat jelas dari aksi Kades.yang berpura pura dan Membohongan Publik dan awak media. 


    Saat di konfirmasi awak media, Kades Sukamandi  Bahrul mengatakan akan turun kembali kelapangan,dan  Trado pengangkut alat berat akan segera turun kelokasi untuk mengangkat alat berat,saat di tanya, mau dibawa kemana alat berat nya,Kades Barul mengatakan kantor Satpol PP tidak ada tempat, Polsek  juga tidak ada tempat, dari keterangan diatas, kades Sukamandi menutupi dan bersebahat dengan Pihak galian c, faktanya alat berat tersebut sampai pukul 18.00 Wib belum juga diangkat dan di naikan ke Trado. 


    Saat awak media menanyakan salah satu pihak galian c yang tidak ingin di sebutkan namanya, alat tidak diangkat, karena tidak ada yang keberatan, Kades Sukamandi dan warga ja tidak ada yang keberatan, yang keberatan hanya salah satu oknum LSM yang ada di Deli Serdang ucap nya. 


    Dari keterangan diatas, jelas Kades Sukamandi Hilir menerima Upeti dan mendukung adanya Galian C yang ada di Desa Sukamandi Hilir. Kalau ada aksi dan razia galian c itu hanya pura pura atau sandiwara.


    Diminta, Kepada Plt Bupati Deli Serdang, Bapak Kapolresta, Inspektorat dan BWS Provinsi serta Camat Pagar Merbau, agar menindak dan memeriksa juga memproses Kades Sukamandi Hilir Bahrul, Di Duga menerima Upeti melalui Kepala Dusun setiap minggu nya dari pihak Galian C. 


    (HTN/Admin)

    Komentar

    Tampilkan