-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Sukamandi Hilir Bahrul dan Anggota BWS di Duga Terima Suap Dari Pengusaha Galian C

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-11-12T13:48:37Z

    Deli Serdang - Dugaan kuat Kades Sukamandi Hilir dan Salah satu anggota BWS terima suap dari pengusaha galian c saat mendampingi aksi dan razia galian c di bantaran sungai ular desa sukamandi hilir Kecamatan Pagar Merbau jumat 10/11/2023.


    Terbukti dari aksi dan razia tertanggal 10 November 2023 di lokasi galian c ilegal yang ada di bantaran sungai ular desa sukamandi hilir kecamatan pagar merbau, Aksi dan Razia galian C tersebut terhenti tepat Pukul 12.00 Wib dikarenakan Sholat jumat, sampai akhir sholat jumat Para Aksi dan Razia tidak ada kembali, baik Kades Sukamandi dan Anggota BWS, ketika tepat Pukul 14.00 Wib, awak media menghubungi Kades Bahrul, dia mengatakan kalau kades bersama aksi akan kembali turun kelokasi, Kades Bahrul juga mengatakan Trado akan sampai Kelokasi, namun tepat pukul 15, saya hubungi kembali Kades sukamandi sudah mengarah ke Medan menjemput istri nya,sampai Pukul 18.00 Wib alat berat belum juga terangkat, dan tidak ada Mobil Trado masuk untuk mengangkat dua alat berat tersebut. 


    Keterangan diatas Jelas sekali kalau Kades membohongi masyarakat dan wartawan, dalam hal ini danya pembohongan Publik yang dilakukan kades Bahrul, dan di duga kades Sukamandi Hilir Bahrul menerima uang Suap dari pengusaha galian C ilegal saat habis makan siang.


    Saat di hubungi dan dikonfirmasi Kades Sukamandi hilir hari ini tertanggal 12 November 2023 Pukul 13.20 Wib, Kades Bahrul Bungkam dan tidak menjawab. 


    Saat dikonfirmasi salah satu warga yang tidak ingin di sebutkan namanya, kalau Kepala Dusun 4 Desa Sukamandi hilir juga terlibat dalam pengorekan tanah di bantaran sungai ular, dan tidak menutup kemungkinan kalau Kades sukamandi mengetahui nya dan  juga ikut menikmatinya.ucap seorang warga. 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah seorang pengusaha galian c ilegal mengatakan, kalau Kades Sukamandi dan masyarakat tidak keberatan,yang keberatan pihak dari LSM ucapnya. 


    Ada apa dengan Kades Sukamandi Hilir Bahrul..?


    Diminta Kepada Plt Bupati Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang, Kejaksaan Lubuk Pakam, Inspektorat,Kadis PMD dan Camat Pagar Merbau agar menindak,menyelid'iki Kades Sukamandi yang telah menyalahgunakan wewenang dengan melindungi Pengusaha galian C ilegal yang ada di desa nya, sehinga merusak lahan dan tanaman yang ada dibantaran sungai ular. 


    Kades juga berpura pura membuat aksi dan razia di depan masyarakat dan wartawan untuk menutupi Permainan nya dengan menurunkan alat berat kelokasi galian c.padahal itu semua permainan Kades Sukamandi Hilir dan Kepala dusun nya. 

    Bersambung... 


    (HTR/Admin)

    Komentar

    Tampilkan