-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Pantai Labu Pekan Samsul Bahri, Berbohong/ Menipu Kepada INSPEKTORAT dan WARTAWAN, Terkait Surat Klarifikasi

    Admin
    Thursday, November 9, 2023, 09:17 WIB Last Updated 2023-11-09T02:17:59Z

    Deli Serdang,– Surat klarifikasi Kades Pantai Labu Pekan Samsul Bahri yang dilayangkan ke inspektorat tertanggal 6 Oktober 2023,poin ke 3 yang menyatakan akan menyelesaikan Akhir Oktober 2023 Pembangunan gedung serba guna yang ada di dusun batang nibung kecamatan pantai labu Hanya Isapan jempol dan Hoaks(Tidak Benar)  Rabu 8 November 2023.


    Pantauan awak media dilokasi pembangunan membenarkan, kalau pembangunan gedung serba guna tersebut belum selesai dan masi terbengkalai, kemana anggaran nya..? 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu warga desa pantai labu pekan yang tidak ingin di sebutkan nama nya mengatakan,kalau Pembangunan ini sampai akhir tahun tidak akan siap, Di Duga anggaran Pembangunan gedung tersebut sudah habis untuk Pencalonan istrinya menjadi anggota DPR ucap warga. 


    Lanjut, Di Duga Pemdes Pantai. Labu Pekan Juga mendapatkan bantuan dana CSR dari Bandara Kuala Namu (Angkasa Pura) Kemana Uang nya, kenapa tidak siap juga tegas warganya. 


    Saat awak Media Menghubungi Kepala Inspektorat Deli Serdang Melalui Via Telfon sekira Pukul 13.48 Wib, Kepala Inspektorat tidak mau menerima telfon awak media kurang lebih 3 kali.

    Padahal awak media ingin mempertanyakan Sikap Kepala Inspektorat EDwin Nasution yang telah di bohongi Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri terkait surat Klarifikasi nya yang dilayangkan nya tertanggal 6 Oktober 2023 kemarin


    Sangat di sayangkan,Edwin Nasution selaku Kepala Indpektorat tidak punya Sikap terkait surat Klarifikasi Kades Samsul Bahri, Di Duga Kepala Inspektorat Deli Serdang MANDUL


    Ada apa dengan Kepala INSPEKTORAT..?


    Saat awak media menghubungi Camat Pantai Labu untuk mengkonfirmasi, dikarenakan salah satu yang menerima surat tembusan Klarifikasi dari Kades Pantai labu Pekan Samsul Bahri, Camat mengatakan anggota nya lagi menginvestigasi dilapangan, nanti sudah ada laporan dari anggota saya, akan saya informasikan, 


    Lanjut, Namun sampai malam Pukul 22.30 Wib tertanggal 8 November 2023,Camat Pantai Labu tidak ada memberikan info dan tanggapan nya, di Duga Camat Juga MANDUL dalam menangani masalah Anggaran dan Pembangunan Gedung Serba Guna Di Kecamatan Pantai Labu. 


    Ada apa dengan Camat Pantai Labu dan Kasi PMD nya..? 


    Dalam hal pembangunan  Gedung tersebut, kami beberapa awak media sudah menghubungi pihak Kasubsi Intel Kejaksaan Lubuk Pakam, dan akan mengagendakan Pertemuan dalam waktu dekat, terkait Pembahasan Anggaran Dana desa pantai labu pekan dan Pembangunan Gedung serba guna yang ada di desa pantai labu pekan. 


    Di minta kepada Bapak Plt Bupati Deli Serdang Drs M Ali Yusuf siregar Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, Tipikor Polres Deli Serdang agar menindak dan memeriksa 

    Kades Pantai labu Pekan yang telah bermain main dengan uang Negara untuk kepentingan pribadi nya, dan telah melanggar Pasal 15 Undang No 31 Tahun 1999 tentang Tindak pidana Korupsi. 


    Kami juga meminta kepada Plt Gubernur Sumatera Utara dan Kemendagri serta Presiden Jokowi, agar menindak Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas PMD Deli Serdang serta Camat Pantai Labu, yang tidak tegas dan Mandul dalam menangani Masalah Kepala Desa Pantai Labu Pekan SAMSUL BAHRI. 

    Bersambung... 


    (HTN/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan