-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jumat Curhat Polres Berau: Memahami dan Menyelesaikan Keluhan Warga

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 24, 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-11-24T07:17:03Z

    TANJUNG REDEB - Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Berau melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di dermaga Jalan Ahmad Yani, Tanjung Redeb, Jumat 24 November 2023.


    Dalam pertemuan ini, warga diajak untuk secara langsung menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari. Tiga keluhan utama berhasil dihimpun dari warga yang hadir.


    Suwardi, salah seorang warga, mengeluhkan adanya kelompok remaja yang seringkali mabuk dan mengganggu ketertiban di sekitar Jalan Cempaka ujung Karang Ambon. Keluhan ini terjadi khususnya mulai pukul 22.00 hingga pagi. Pihak kepolisian menyatakan akan segera melakukan patroli dan tindakan preventif untuk mengatasi permasalahan ini.


    Witono, warga lainnya, mengeluhkan situasi di Jalan Soetomo depan Tempat Hiburan Malam (THM) CR. Ia menyampaikan bahwa setiap kali THM tutup, sekitar pukul 24.00, seringkali terjadi keributan yang melibatkan pengunjung di jalan umum. Kasat Binmas menegaskan bahwa pihaknya akan mengintensifkan patroli di area tersebut serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menemukan solusi yang tepat.


    Dalam kesempatan ini, Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi menyampaikan apresiasi atas partisipasi warga dalam kegiatan "Jumat Curhat".


    "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Berau. Masukan dari masyarakat sangat berharga bagi kami dalam meningkatkan kinerja kepolisian," ujarnya.


    Kegiatan "Jumat Curhat" ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polres Berau untuk mendengar dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara cepat dan efektif.


    (HUMAS POLRES BERAU/RONI)

    Komentar

    Tampilkan