-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Pemilu, Partai Golkar Mengadakan Rakerda Dan Orientasi Calon Anggota DPRK KAB.BIREUEN

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 15, 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-11-15T04:19:40Z

    Bireuen - Menjelang Pemilu 2024 Partai Golkar  mengadakan Rapat Kerja Daerah dan Orientasi Calon Anggota DPRK Bireuen.


    Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM. Nurlif S.E didampinggi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H.Mukhlis A.Md dan juga Anggota DPRA Ilham Akbar ST.


    Kegiatan dilaksanakan  di Hotel Fajar Bireuen  Selasa ( 14 /11/2023).

     

    Pada kesempatan tersebut, TM Nurlif mengatakan sangat kagum dan bahagia kepada kinerja DPD II Partai Golkar Bireuen yang selalu siap menyelenggarakan acara semeriah hari ini, terkesan menunjukkan bahwa  konsistensi persiapan sudah sangat matang didalam menuju Pesta Demokrasi di tahun 2024  mendatang yang sudah diambang pintu" katanya".


    Nurlif, mengisyaratkan bahwa Partai Golkar Bireuen diharapkan bisa menjadi tolak ukur dan percontohan bagi daerah-daerah lain di Aceh sebagai arena pertarungan menuju kontestasi Pesta Dekmokrasi itu.


    Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen, H Mukhlis A.Md menyebutkan,apa yang dilakukan pihaknya itu merupakan bentuk kesiapan Golkar Bireuen menghadapi  Pesta Demokrasi  di tahun 2024.


    "Insya Allah Para Kader Partai Golkar dipastikan akan memiliki kapasitas pengetahuan dengan diadakan kegiatan rutin seperti ini " ucapnya".


    Selai itu Ketua Penanggungjawab Kegiatan Rakeeda dan Orientasi Calon Anggota DPRK Bireuen, Fakhrurrazi menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti acara terdiri dari 40 caleg DPRK yang diusung Partai Golkar 51 mulai dari Pengurus Kecamatan (PK) serta puluhan pengurus jajaran Ormas dan hasta karya Golkar yang ada di Kabupaten Bireuen.


    “Alhamdulillah kegiatan Rakerda  berjalan sukses walaupun sedikit terkendala waktu namun atensi peserta tidak surut untuk mengikuti kegiatan,” jelas Fakhrurazi".


    Pantauan Metronewstv.co Kegiatan Rakerda Partai Golkar sangat meriah di awali  adanya tarian peumulia jamee, lagu Indonesia Raya, himne Partai Golkar, Mars Partai Golkar, Rapai dan berbagai acara lainnya semuanya  berjalan lancar  tanpa memiliki hambatan apapun hingga usai kegiatan( Hendra)


    Acara tersebut dibuka Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM. Nurlif S.E di Hotel Fajar, Selasa 14 November 2023, dihadiri seluruh unsur partai di kabupaten tersebut.


    TM Nurlif mengaku kagum kepada DPD II Partai Golkar Bireuen yang mempersiapkan acara, dan menunjukkan konsistensi persiapan menuju Pemilu 2024.


    Nurlif, mengisyaratkan bahwa Partai Golkar Bireuen diharapkan bisa menjadi tolak ukur atau barometer bagi daerah-daerah lain di Aceh untuk arena pertarungan menuju kontestasi Pemilu.


    Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen, H Mukhlis mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya itu merupakan bentuk kesiapan Golkar Bireuen menyongsong Pemilu 2024.


    “Kader Golkar dipastikan akan memiliki kapasitas pengetahuan dengan diadakan kegiatan rutin seperti ini,” sebutnya.


    Ketua Penanggungjawab Kegiatan Fakhrurrazi menjelaskan, kegiatan ini dihadiri 40 caleg DPRK yang diusung partai Golkar, 51 Pengurus Kecamatan (PK) dan puluhan pengurus jajaran Ormas dan hasta karya Golkar yang ada di Bireuen.


    “Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses, sedikit terkendala waktu namun atensi peserta tidak surut untuk mengikuti kegiatan,” terang Fakhrur.


    Pantauan Wartawan, Kegiatan Rakerda Partai Golkar Sangat Meriah dengan di awali tarian peumulia jamee, lagu Indonesia Raya, himne Partai Golkar, Mars Partai Golkar, Rapai serta berbagai acara lainnya berjalan lancar dan sukses.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan