-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalan Sehat PGSI Pemalang, Nurmi Travel Nurul Huda Berikan Voucher Umroh Hingga Jutaan Rupiah

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 20, 2023, 12:26 WIB Last Updated 2023-11-20T05:26:16Z

    PEMALANG – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) keluarga besar Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Pemalang mengelar jalan Sehat yang diikuti oleh perwakilan seluruh anggota di Kabupaten pemalang. Acara jalan sehat di gelar sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota PGSI.


    Acara yang berlangsung di Desa Penusupan pada Minggu (19/11/2023) juga di hadiri oleh Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, beserta ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, ketua dan pengurus pimpinan Daerah PGSI kabupaten Pemalang, Guru Swasta dari tingkat TK, SD, SLTP serta tamu undangan.


    Menurut keterangan Ketua (PGSI) kabupaten Pemalang Budiarto, Kegiatan ini memiliki arti penting dalam memperingati peran guru dalam dunia pendidikan. Selain menjadi ajang untuk memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 november nanti, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempromosikan semangat belajar merdeka. 


    "Hari ini PGSI Kabupaten Pemalang mengadakan jalan sehat, kegiatan ini memiliki arti penting dalam memperingati peran Guru dalam dunia pendidikan. Kemudian kegiatan Ini juga untuk tetap menjaga silaturahmi dan saling mengenal antara anggota di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten pemalang", tuturnya


    Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak serta sponsor khususnya kepada Bupati Pemalang yang sudah Menghadiri kegiatan ini.


    "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar terimakasih kepada rekan-rekan guru sponsor serta semua pihak yang sudah mendukung dan membantu kegiatan Ini,  khususnya Bupati Pemalang yang sudah menyempatkan hadir di acara Ini, beliau pak Bupati juga menerima keluh kesah kami, dan prihatin sehingga akan menganggarkan dari APBD karena gaji  Guru swasta di bawah UMR buruh", imbuhnya.


    Ditempat yang sama salah satu anggota PGSI yang sekaligus menjadi sponsor utama pemberi voucher umroh Direktur Nurmi Jateng, H Muhammad Khotibul Umam mengatakan sebagai anggota ia ingin ikut memberi kontribusi demi suksesnya acara tersebut.


    "Sebagi anggota PGSI dan sekaligus sebagai operator umroh Nur Islami (Nurmi) Travel Pondok Pesantren Nurul Huda Alkarimi Warungpring Pemalang, kami ikut memberi kontribusi dengan memberi dua Voucher DP umroh yang masing masing sejumlah 3 juta rupiah serta satu buah sepeda gunung", ucapnya.


    Para peserta jalan sehat tidak hanya menikmati kebugaran tubuh, tetapi juga mendapat apresiasi melalui pembagian door prize dengan hadiah utama Voucher DP umroh, Kulkas, Mesin Cuci, Tv, serta hadiah menarik lainnya.


    (Surino)

    Komentar

    Tampilkan