-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    IWO Indonesia Provinsi Kalbar Akan Segera Dikukuhkan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 5, 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-11-05T09:42:10Z

    Pontianak, - Seluruh pengurus DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Provinsi Kalbar dan DPD IWOI Kabupaten/Kota se-Kalbar segera dilantik, Kamis (9/11/2023) di Hotel Mercure.


    “Kami sudah mulai menyebar undangan ke berbagai pihak untuk menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus tersebut,” kata Syafarudin Delvin SH, Ketua DPW IWO Indonesia.


    Delvin yang segera dilantik bersama jajaran pengurus itu menjelaskan, dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH dan jajaran pengurus pusat.


    Menurut Delvin, dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus itu juga akan dihadiri undangan dari berbagai pimpinan lembaga pemerintah maupun non pemerintah, Ormas, LSM, para tokoh masyarakat dan undangan untuk perwakilan lapisan masyarakat lainnya.   


    Nantinya, kata Delvin, kegiatan itu dirangkai dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak terkait peran pers dan kemitraannya dengan berbagai pihak. 


    “Hal tersebut dapat menjadi masukan berharga bagi kalangan pers,” kata Delvin seraya menyebut tema kegiatan “Menciptakan awereness dan imej positif Anggota IWO INDONESIA Kalimantan Barat untuk menjadi Jurnalis Terpercaya”.


    Di tempat yang sama, Adi Normansyah, Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPW IWOI Provinsi Kalbar dan DPD IWOI Kabupaten/Kota se-Kalbar, menjelaskan terkait lokasi pelaksanaan kegiatan.


    “Kegiatan di ruang Meranti II Hotel Mercure Pontianak Jalan Ahmad Yani. Kami berharap kepada semua pihak yang telah diundang untuk menghadiri kegiatan dimaksud,” ujar Adi.


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan