-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Inggrid Herlina Hutabarat Caleg DPRD Sumut 2 Medan B Guru Kontribusi Besar Melahirkan Pemimpin Bangsa

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 20:47 WIB Last Updated 2023-11-25T13:47:05Z

    Medan - Hari Guru Nasional (HGN) merupakan salah satu hari Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November. Tahun 2023 ini merupakan peringatan HGN yang ke-78 sejak diperingati pertama kali pada tahun 1945.


    Jadi, dalam peringati hari guru ini kiranya dapat membangun kualitas dunia pendidikan secara lebih baik. Terlebih dalam mencerdaskan generasi-generasi muda yang merupakan aset pemimpin bangsa. Selain itu juga pada HGN dapat merefleksikan dukungan yang mereka butuhkan seperti, ” Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.


    Sebagai sosok kaum Wanita yang enerjik dan berdisiplin, Inggrid Herlina Hutabarat yang maju untuk menjadi wakil rakyat di Sumut 2 Medan B  dari partai Gerindra ini mengapresiasi para guru-guru yang sudah berandil besar dalam mencerdaskan pemimpin bangsa.


    Guru sangat memiliki kontribusi besar dalam melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, sehingga menjadikan bangsa yang maju dengan pemimpin yang cerdas secara kedepan.


    inggrid Herlina Hutabarat yang kerap menyahuti aspirasi generasi muda dan mengutamakan silatuhrami bersama elemen masyarakat, berharap secara kedepan generasi muda yang ada di kota Medan dapat terus menguatkan kedisiplinan dan meningkatkan sumber daya manusia secara berkreatif dan terarah.


    Tambahnya, dengan hari guru ini kiranya secara bersama-sama mari kita terus bergandeng tangan dengan membentuk jiwa-jiwa yang bercahaya dan menciptakan generasi muda yang cerdas sesuai harapan bangsa ini,” ujar Inggrid Herlina Hutabarat  sambil mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2023.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan