-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HUT PGRI Ke-78 SMA Negeri 2 Muara Pinang Bersama Tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju

    Saturday, November 25, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-11-25T09:22:46Z

    Empat Lawang- Transformasi Guru merupakan bentuk perwujutan Indonesia Maju untuk bisa berkembang Melalui dunia pendidikan pada masa mendatang yang Ke-78 tahun. Kegiatan ini bertempat di SMA Negeri 2 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan' Sabtu (25/11/23).



    Dihadiri oleh 41 guru yang terdiri dari 39 orang tenaga pendidik, staf tata usaha dan petugas petugas kemanan di SMA Negeri 2 Muara Pinang yang di ikuti seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Muara Pinang.





    Dalam Amanatnya Erfiansyah, SP.d., M.Pd. Menyampaikan, Selamat hari guru HUT PGRI yang ke-78 semoga melalui transformasi tenaga guru, dalam mengajarkan, mendidik dapat meningkatkan mutu serta kwalitas pendidikan untuk menuju Indonesia tumbuh, Indonesia maju dalam mencerdaskan penerus bangsa, meningkatkan mutu serta kwalitas sumber daya manusia agar menjadi generasi yang dapat menuju masa depan Indonesia, terkhusus di SMA Negeri 2 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan' ungkapnya.



    Kedepan, Erfiansyah berpesan, agar seluruh tenaga pendidik setiap bidang study mampu mentransformasikan agar para siswa kita bisa lebih berprestasi, kita berharap peran  partisipasi pemerintah Indonesia dalam bidang pendidikan mampu bersinergi, mendorong saling bekerja sama antara guru, siswa, wali murid juga masyarakat dalam mendukung tahapan belajar para siswa agar mutu serta kwalitas pendidikan semakin berkualitas, untuk meningkatkan kegiatan tambahan exstra kulikuler yang ada di sekolah SMA Negeri 2 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. harapanya Erfiansyah, S.Pd. M.Pd.


    Admin Sumsel: Hendra


    Komentar

    Tampilkan