-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    HUT Ke-22 Kota Lubuklinggau Artis Naff dan The Rain Hibur Masyarakat Di TOS

    Saturday, November 11, 2023, 00:21 WIB Last Updated 2023-11-10T17:21:22Z


    Lubuklinggau - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau ke-22, Pemerintah Kota Lubuklinggau gelar pesta musik dengan menghadirkan dua band nasional yakni The Rain dan Naff yang menghibur masyarakat.



    Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS) tersebut meriah dan ramai dihadiri antusias oleh masyarakat meskipun sedikit diguyur hujan, Sabtu (21/10/2023).



    Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan pelaksana sehingga konser tersebut sukses dilaksanakan.




    “Kepada masyarakat yang hadir, silahkan menikmati acara ini. Tetap jaga keamanan, jangan sampai ada keributan,” katanya.


    Kemudian, Pj Wali Kota sempat bernyanyi bersama Arda Vokalis Naff, Pj Wako didampingj jajaran forkopimda naik keatas panggung dan bernyanyi bersama dan di ikuti masyarakat dengan riang gembira.



    Hadir pada kegiatan ini Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Bagus, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Pj Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Henita Andriani, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu, Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe, Pj Sekda H Tamri serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau. (Adv)



    Hendra/Admin

    Komentar

    Tampilkan