-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hj Nevi Zuarina Anggota DPR Fraksi PKS Sebagai Pembina Upacara Bendera Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2023 di Kecamatan Talamau

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 25, 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-11-25T10:27:43Z

    Pasaman Barat Uapacara bendera untuk memperingati HUT PGRI dan Hari guru nasional yang berlangsung di lapangan kantor camat Talamau.


    Kegiatan dilakukan pada tanggal 25-11-2023.Acara  tersebut berlangsung salah satunya untuk peringati HUT PGRI sekalian memperingati hari guru Nasional 2023.


    Upacara tersebut ibuk Hj Nelvi zuarina Anggota DPR pusat dari fraksi partai PKS. Dalam acara tersebut di hadiri Anggota Koramil 03, Kapolsek talamau , camat Talamau dan para guru yang berada di Sekecamatan Talamau


    Kedatangan Anggota dewan DPR dari fraksi partai PKS ini adalah suatu tanda kepedulian beliau terhadap guru.


    Karena bagi ibuk Nelvi zuarina guru adalah pondasi peradaban bangsa .karna jasa gurulah kita bisa berbuat untuk rakyat dan bisa mengaspirasikan diri untuk Nusa dan Bangsa.


    Tampa didikan guru kita tak kan bisa pandai dalam segala ilmu dan kita tidak akan tau dengan teknologi. Dengan ilmu kita bisa berbuat dan kita bisa bermanfaat bagi masyarakat.


    Ilmu yang kita dapat adalah didikan dari guru , beliau adalah pahlawan Tampa tanda jasa, ungkap ibuk Nelvi zuarina


    Acara berlajalan dengan aman tertib dan sukses .kami dari insan media mengucapkan selamat hari guru dan semoga ilmu yang di berikan bermanfaat bagi penerus bangsa.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan