-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    H.Beny Saswin Nasrun Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Berbagai Tokoh Masyarakat Padang Pariaman

    Thursday, November 2, 2023, 06:30 WIB Last Updated 2023-11-01T23:30:53Z




    Padang Pariaman
    , - Sumatera Barat, 01/11/2023. Prinsip pengabdian yang dicetuskan oleh pengusaha muda tambang batu bara dan sosok seorang ayahnya yang sukses mengantarkan anaknya menjadi orang yang sukses dan mendapatkan apresiasi serta dukungan penuh dari berbagai tokoh masyarakat dan OKP. salah satunya dari   Majelis Pemuda Pancasila MPC Padang Pariaman.  

    dukungan itu di sampaikan pada saat Muscab MPC Pemuda Pancasila di Aula INS kayu tanam pada tanggal 29/Agustus/2023 oleh ketua Majelis Pemuda Pancasila (MPC) Imran Zahdi. Dt.Temanggung Basa.  


    Tidak hanya itu saja dukungan juga datang  dari warga dan tokoh masyarakat labasintoga. bahkan dukungan itu juga datang dari para tokoh masyarakat yang ada di empat kecamatan yang ada di kota Pariaman dan tujuh belas kecamatan yang ada di kabupaten Padang Pariaman seperti kecamatan :

    2X11 Enam Lingkung

    2X11 Kayu Tanam.

    Sungai Limau

    Batang Gasan

    IV Koto Aur Malintang Sungai Geringging

    V Koto Kampung Dalam

    V Koto Timur

    VII Koto Sungai Sarik

    Batang Anai

    Enam Lingkung

    Lubuk Alung

    Nan Sabaris

    Padang Sago

    Patamuan

    Sintuk Toboh Gadang

    Ulakan Tapakis

    serta kecamatan yang ada di kota Pariaman yaitu :

    Pariaman Selatan

    Pariaman Tengah

    Pariaman Timur

    Pariaman Utara 

    dukungan ini bisa kita lihat bersama dari pemasangan Spanduk Baliho dan atribut lainnya di setiap Korong dalam seratus tiga Nagari di tujuh belas kecamatan yang ada di kabupaten padang pariaman dan kota Pariaman baik itu di warung kopi serta di  sepanjang jalan menuju kota Pariaman dan sampai ke perbatasan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kabupaten Agam serta perbatasan Padang Pariaman dengan  kota Padang Panjang.


    Ketokohan dan kedermawanan seorang ayah dari seorang Perwira menengah Polda Sumbar itu. Tentu, tidak bisa untuk kita ragukan lagi.hal ini menjadi tolak ukur bagi masyarakat Padang Pariaman dan kota Pariaman untuk memberikan dukungan kepada H.Beny Saswin Nasrun untuk bisa menjadi wakil rakyat atau penyambung suara masyarakat di Dewan Terhormat DPRD Sumbar Periode 2024-2929 nanti.


    Kata pengabdian yang sering kita dengar dari suami  Hj, Asrinda yang juga seorang Direktur  PT.Jala Mitra Internusa itu tidak hanya sebuah kata pemanis di saat sosialisasi Pileg saja akan tetapi adalah sebuah fakta yang sejalan dengan kehidupan dan status sosial H.Beny Saswin Nasrun itu sendiri yang lebih dari kata cukup 

    tentunya kata pengabdiannya lah yang cocok untuk Sang kolektor Batu Mulia/ permata dan mobil antik  itu, disematkan dalam pencalonan H,Beny Saswin Nasrun sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat.


    Inilah yang membuat H.Beny Saswin Nasrun yang kerap disapa dengan H.Beny untuk terjun dan bergabung di  Partai Demokrat dengan No urut 1 untuk ikut memperjuangkan hak hak masyarakat di tingkat Provinsi Sumatra Barat disaat Allah SWT mengizinkan ,Beny untuk duduk menjadi anggota legislatif provinsi Sumbar (DPRD).


    Dalam bincang bincang beliau dengan salah satu Aktivis dan juga seorang Jurnalistik Pers Nasional Metronewstv.co (Jamal) H,Beny mengatakan "saya ingin mengabdikan diri di kampung halaman menyiapkan tenaga dan pikiran serta waktu saya agar bisa memperjuangkan Aspirasi masyarakat dengan semaksimal mungkin di Parlemen nanti, karena saya sudah sangat banyak sekali melihat dan mendengar dari tokoh masyarakat bahwa masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat,"ucapnya 


    Dengan prinsip serta pengabdian seorang ayah dari enam bersaudara yaitu IPDA. Avif Mulya Pratama, S.trk ( kasubnit l Unit ll Sat, Reskrim  Polresta Padang ) Intan Dwi Mulanda B.A , Monica tri mulanda S. Ked,  Farrel Ardiya Saswin Radithya Arya Saswin dan Atharhesa Fatharani Saswin itu terus membangun kebersamaan dan berkolaborasi dengan berbagai tokoh masyarakat labasintoga dan tokoh masyarakat dan pemuda di Padang Pariaman untuk mengejar ketertinggalan pembangunan dan mewakili masyarakat di tingkat provinsi untuk kemajuan Padang Pariaman dan kota Pariaman yang selama ini secara peng-anggaran untuk Dapil 2 Sumbar itu. Jauh dari kata cukup. 


    Tentunya dengan ketokohan.dan figur kepemimpin yang melekat di kepribadian H,Beny Saswin Nasrun bisa menjadi penyemangat masyarakat labasintoga yang merupakan tanah kelahiran pengusaha tambang batubara itu untuk mewakili Labasintoga di tingkat DPRD Provinsi yang selama ini hanya di wakili oleh daerah lain yang bukan dari daerah Labasintoga


    ",Salah satu tokoh masyarakat juga menyampaikan kepada awak media bahwa harapan itu juga lahir dari beberapa tokoh labasintoga. dengan kemunculan tokoh muda yang berprestasi di berbagai bidang usaha dan juga sebagai dewan pembina di organisasi labasintoga (IKKALA) serta  organisasi pemuda lainnya.

    H.Beny Saswin Nasrun,  memberikan harapan besar untuk mewakili labasintoga dan masyarakat kabupaten Padang Pariaman serta kota Pariaman di tingkat Legislatif provinsi Sumatera Barat,"pungkasnya


    Jamal/Malin/Admin

    Komentar

    Tampilkan