-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Happy Anniversary SMAN Unggul 4 Lahat HUT ke-23 Bertemakan "Heroes Your Mind Is Your Only Limit

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 18, 2023, 03:32 WIB Last Updated 2023-11-17T20:32:18Z

    LAHAT - Dalam rangka peringati Happy Anniversary HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat  ke-23 pihak sekolah turut mengundang  anggota komite sekolah, Kepala SMA dan SMP Se-Kota Lahat serta perwakilan OSIS SMA dan SMP Se-Kota Lahat yang sempat hadir didalam acara tersebut pada Jum'at (17/11/23).


    Dalam acara HUT SMANPALA  diadakan kegiatan lomba  HUT SMANPALA SMP dan SMA (LCC, Story Telling, Tahfizh, Puisi, Vokal Solo, Vlog (untuk siswa SMA).


    Kepala Sekolah Dr. Baslini, M.Pd menyampaikan dalam sambutanny. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan, menyampaikan segudang prestasi yg sudah diraih ditahun ini yang membuat SMANPALA semakin berwarna.


    Adapun tema HUT SMANPALA tahun ini adalah "Heroes" Your Mind Is Your Only Limit.


    Selain itu acara inti adalah pemberian Cinderamata kepada guru dan TAS SMANPALA yang sdah berpindah tugas ketempat yang baru yaitu Bapak Rahmad Alamsyah, S.Pd., M.Pd, Ibu Shinta Yosika, S.Pd dan Bapak Budi Abdul Haji.


    "Pesan bapak Dr. Baslini, M.Pd, meskipun sudah meniti jenjang karir d tempat yang baru, silahturahmi tetap dijaga. semoga tahun selanjutnya SMANPALA semakin jaya dan semakin menorehkan prestasi,"ungkapnya kepala sekolah SMANPALA Dr Baslini M.Pd.


    Selanjutnya dalam acara tersebut dilakukannya Pemotongan kue dan pelepasan balon langsung keudara, terlihat jelas para guru  dan kepala sekolah sangat antusias dalam peringati Happy Anniversary SMANPALA HUT ke-23.


    (Raju Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan