-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hani S Rurtam : FKUB Harus Jadi Fasilitator dan Mediator Umatnya

    Wednesday, November 22, 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-11-22T11:40:02Z

    Pangkalan Balai - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus konsolidasi demokrasi menghadapi tahun 2024, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sumsel menggelar audiensi dengan Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani S Rustam, SH DI Ruang Kerja Bupati Banyuasin Rabu (22/11/2023). 


    Selain silaturahmi bersama Pj Bupati, Kehadiran pengurus FKUB Provinsi Sumsel yang dikomandoi oleh Ketua FKUB Sumsel, Drs. H. Mal An Abdullah, M.HI ini membahas terkait konsolidasi kondusifitas masyarakat selama perhelatan pemilu serta pendampingan pendidikan tentang keberagaman umat beragama di Bumi Sedulang Setudung.


    Hani S Rustam dalam arahannya menjelaskan, pelasanaan pemilu damai sudah menjadi tugas seorang Pj Bupati, oleh sebab itu lanjut dia, ke depan jika perlu ada deklarasi pemilu damai yg di prakarsai oleh FKUB Pemkab Banyuasin akan sangat siap. FKUB harus menjadi fasilitator dan mediator terhadap umatnya agar mengajak partisipasi pemilih dalam pemilu


    "FKUB juga harus siap menguasai digitalisasi, mari kita pertahankan keterbukaan lintas agama dengan selalu berdialog, dengan komunikasi apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat terwujud," jelasnya.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan