-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Guru Segugus Loji Kecamatan Simpenan, Semangat Berlatih Untuk Persiapan Hari Guru

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 14, 2023, 15:15 WIB Last Updated 2023-11-14T08:15:40Z

    SUKABUMI - Jelang perlombaan dalam rangka memperingati hari guru yang akan dilaksanakan pada 22 November 2023 mendatang, Para guru yang terhimpun dalam Gugus Loji Kec. Simpenan Kab. Sukabumi semangat berlatih, hal tersebut mereka lakukan untuk persiapan nanti di perlombaan antar guru sekecamatan Simpenan.


    "Dikecamatan simpenan ada 5 gugus, yaitu Gugus Loji, Cidadap, Kertajaya, Cihaur, Cibuntu-Mekarasih," Terang Ayi Susandi, S.Pd.I Sebagai ketua Gugus Loji saat dikonfirmasi metronewstv.co setelah latihan bersama di lapangan Bojongkopo, Selasa (14/11/23).


    Kalau untuk gugus loji tergabung dari SDN Loji, SDN Bojongkopo, SDN Cibeas, SDN Citamiang, SDN Babakan Astana, SDN Pasir Pogor dan SDN Gunung Biru.


    "Kalau untuk gugus loji ada 9 sekolah yang tergabung, dan saya sendiri sebagai ketuanya," Kata Ayi


    Adapun jenis perlombaan yang akan dilaksanakan di ruang lingkup PGRI Kec. Simpanan nanti ada Balag egrang, bakiang, Dangongan, sepak Bola dan volly.


    "Ada berbagai macam perlombaan bentuk olahraga dan seni, makanya hari ini kami dari gugus loji kompak berlatih karna harapannya nanti kami yang mendapatkan kategori juara umum," harap pria yang aktif diberbagai kegiatan pramuka itu.



    (Dodi Mubarok)

    Komentar

    Tampilkan