-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gebyar Paud Berlangsung Meriah se Kamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 23, 2023, 13:57 WIB Last Updated 2023-11-23T06:57:26Z

    Pasaman - Kegiatan gebyar paud dilakukan di kantor camat dua koto kabupaten Pasaman, kegiatan ini dilaksanakan hari Kamis 23/11/2023.


    Ketika di konfirmasi dengan ketua pelaksana ibu Wirda, S.Pd atas terlaksananya kegiatan gebyar paud ini beliaupun memaparkan pada pihak media.


    Gebyar paud dihadiri seluruh TK/paud Sekecamatan dua koto, jumlah paud yang mengikuti gebyar paud ini sebanyak 45 paud dengan jumlah siswa 400 orang.


    Gebyar paud ini di hadiri oleh Dinas Pendidikan kabupaten pasaman, Anggota DPRD kabupaten Pasaman, camat Dua koto Hapnil wadi Pengurus Tk/paud kabupaten dan kecamatan, wali nagari sekecamatan dua koto dan kepala sekolah SD se kecamatan dua koto.


    Dan diteruskan ketua paniti kegiatan ini juga di hadiri oleh Mailisda, S.Pd ketua PKG paud.


    Dalam gebyar paud ini ada kegiatan kegiatan yang dilakukan baik siswa maupun guru guru paud, Dalam perlombaan untuk siswa paud berupa lomba mewarnai, mengisi pola dengan spidol dan lomba membaca ayat ayat pendek.


    Dan dalam kategori untuk guru di lakukan perkelompok seperti marsh paud dan yang lain lain, Sebelum di lakukan kegiatan lomba di lakukan di awali dengan senam bersama 


    Dan ditambahkan oleh ketua pelaksana kegiatan ini bertujuan salah satunya untuk meningkatkan prestasi anak dan sebagai persiapan untuk anak / bekal untuk anak melanjutkan kejenjang pendidikan berikutnya.


    Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan ini berlangsung bisa menjadikan anak anak lebih baik kedepannya dan bisa berani tampil.


    Dan mudah mudahan dengan lancar dan sukses kegitan ini kami dari insan media mengharapkan untu kedepannya lebih meriah lagi.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan