-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Elemen Masyarakat...., Ayo Kita Dukung PSIP Kabupaten Pemalang Tercinta Ini

    Admin
    Monday, November 6, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-11-06T05:05:26Z

    Pemalang, – Dengan hasil pertandingan sore tadi dengan skor 4-1, PSIP Pemalang menang telak atas Persegal Kota Tegal, Bupati pun menyampaikan apresiasinya.


    “Memuaskan sangat memuaskan mengingat lawannya juga berat tapi kita bisa menang dan menangnya juga banyak 4-1 tadi, para pemain dari pelatihnya terus semangatnya, percaya diri (PD) yakin bahwa kita bisa menang akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan”.


    “Harapannya pertandingan berikutnya di luar kita bisa lebih maksimal lagi,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dengan hasil kemenangan tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayahnya untuk bersama sama mendukung tim sepakbola kebanggaan warga Pemalang yakni PSIP Pemalang.


    Ajakan itu ia sampaikan usai menyaksikan Pertandingan Kompetisi Liga 3 Jateng 2023 antara PSIP Pemalang vs Persegal Kota Tegal di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (5/11/2023).


    “Elemen masyarakat ayo kita dukung PSIP kabupaten Pemalang tercinta ini ayo kita sama sama dukung agar para pemain semangat terus kita bisa memenangkan liga 3 jateng,” ajaknya.


    Dengan SDM pemain yang ada dan kekompakan tim, ia mengatakan PSIP harus optimistis.


    “Kita harus optimis, dengan materi pemain yang ada dan bermain yang kompak harus kompak kalau pandai satu satu tidak cukup kalo sepakbola harus kompak bersama sama akhirnya kita bisa menang”, pungkas Mansur Hidayat.

    (Eko B Art/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan