-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diwilayah Polda Sumsel Wakapolri Gelar Bakti Sosial Polri Persisi Wujudkan Keperdulian Kepada Masyarakat.

    Thursday, November 9, 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-11-09T06:44:28Z


    Palembang - Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, menggelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain S.I.K, M.Si, Polda Sumatera Selatan beserta Jajaran Polri berupa penyaluran bahan sembako, Program Bantuan Sumur Bor Dan penanaman pohon ke sejumlah titik di wilayah Sumatera Selatan, Kamis' (6/11/2023).



    Bakti sosial ini merupakan wujud keperdulian Polri kepada warga masyarakat sekitar, khususnya pelaku UMKM, Kelompok Parkir, dan pelaku usaha lainnya.



    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan situasi yang tetap kondusif dan kamtibmas yang terpelihara menjelang tahun politik Pemilihan Umum 2024 yang akan datang.







    Bertempat Di Jakabaring Sport city Palembang, acara utama yang Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri Bersama masyarakat Sumsel, Turut dihadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr Agus Fatoni, M.Si, berserta jajaran, Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta jajarannya, Ketua DPRD Sumsel, Kelompok masyarakat Batak, Kelompok masyarakat Tionghoa, Kelompok masyarakat pali,Buruh, Mahasiswa dan golongan masyarakat lainnya.



    Kegiatan bakti sosial polri Presisi, ini diwarnai dengan pemberian door prize kepada masyarakat dan hadiah utama door prize berupa 5 unit motor dan gratis pengisian bensin selama setahun.



    Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK. Menyampaikan saat sambutanya. Terima kasih kepada Bapak Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto beserta rombongannya yang sudah menyempatkan waktu yang sibuknya untuk hadir dalam acara bakti sosial polri Presisi diSumsel, kami selaku palayan masyarakat telah memberikan bantuan pembagian sembako, memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sumur bor, dimana dibeberapa titik telah mengalami kemarau berkepanjangan serta penanaman bibit pohon yang bertujuan untuk menghijaukan negeri ini” jelasnya.



    Lanjut sambutan Wakapolri.

    “Terima Kasih atas kinerja dan laporan bakti sosial nya untuk rekan rekan dari Sumatera Selatan, Kepada elemen masyarakat Jika kami ada kerepotan di jalan, maka teman-teman (pelaku UMKM atau kelompok parkir) akan berkolaborasi dengan kami untuk saling membantu. Sehingga Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan sangat kondusif,” tegasnya.



    Wakapolri juga Menyapa beberapa Kapolres Yang mengikuti acara melalui via Online, Serta memberikan arahan serta kompak selalu.



    Adapun tanggapan dari salah satu mahasiswa tentang acara ini Sangat meriah, bertabur hadiah, saya harapkan kegiatan seperti ini bisa terlaksana seperti ini kedepannya dan semoga bisa bermanfaat untuk setiap masyarakat disegala emen”.



    Hendra/tim



    Komentar

    Tampilkan