-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Divpropam Mabes Polri Lakukan Supervisi Pelanggaran Disiplin Anggota di Polres Sintang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 4, 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-11-04T03:12:48Z

    SINTANG Kalbar, - Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Mabes Polri mendatangi Polres Sintang, Tim yang di pimpin oleh Kabaggakkum Divpropam Polri Kombes Pol Adiwijaya, S.I.K. dan di dampingi oleh Personel Bidpropam Polda Kalbar ini melakukan kunjungan ke Polres Sintang dalam rangka asistensi dan supervisi Penyelesaian Pelanggaran Disiplin di Wilayah hukum Polda Kalbar antara lain Polres Sintang, Polres Melawi dan Polres Kapuas Hulu. Kamis,02/11/2023


    Kapolresta Sintang, AKBP Dwi Prasetyo, S.I.K diwakili Kabag Ops Kompol Aang Permana dalam sambutannya mengatakan beberapa hal.


    “Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih dapat berkumpul mengikuti Kegiatan Asistensi dan Supervisi Penyelesaian Pelanggaran Disiplin di Wilkum Polda Kalbar Oleh Biroprovos Divpropam Polri di Polres Sintang. Semoga dengan adanya asistensi dan supervisi ini dapat mempercepat penyelesaian segala jenis pelanggaran disiplin yang ada di wilayah hukum Polda Kalbar khususnya Polres Sintang," ungkap Kabag Ops Polres Sintang.


    Membalas sambutan Kabagops Polres Sintang, Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Adiwijaya, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Kabagops Polres Sintang atas sambutan, kegiatan Supervisi ini dalam rangka Pengecekan terkait DP3D, pelaksanaan sidang disiplin, Ruang Patsus dan terkait Aplikasi Trello.


    “Saya tekankan kepada rekan-rekan Propam Jajaran agar mendownload dan mengaktifkan Aplikasi Trello serta menginput data-data terkait penanganan Permasalahan Anggota Polri Se Indonesia untuk memudahkan Mabes Polri dalam pengecekan data dan perkembangan penyelesaian kasusnya," jelas Kombes Pol Adiwijaya, S.I.K. 


    Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Supervisi oleh Tim Biro Provos Divpropam Polri dapat menunjang pelaksanaan tugas anggota di bidang Provos diwilayah Polda Kalbar.


    (Humas Polres Sintang/Musa)

    Komentar

    Tampilkan