-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dipenuhi Reremputan, Halaman Kantor Camat Geureudong Pase Aceh Utara Tampak Seperti Tak Terawat

    Thursday, November 2, 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-11-02T04:54:34Z


    Aceh Utara
    , - Kondisi dan pemandangan kurang mengenakkan terlihat disalah satu fasilitas pemerintah di Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.


    Kantor Kecamatan Geureudong Pase, yang terletak di Desa Dayah Seupeng terlihat pemandangan dari luar kantor seperti tak terawat, dimana halamannya dipenuhi rerumputan.


    Dari pantauan awak media ini dilokasi pada Selasa 31 Oktober 2023, terlihat rerumputan yang berada di halaman kantor kecamatan seperti tidak terawat dan tak diperhatikan akan bertumbuhnya rerumputan.


    Tentunya rerumputan yang sudah tinggi berkisar di 20 sentimeter tersebut, membuat pemandangan yang ada di fasilitas pemerintah kurang mengenakkan.


    Salah satu warga Dayah Seupeng kepada media ini mengatakan," Seharusnya, sebagai kantor pelayanan publik keadaan kantor baik didalam maupun diluar kantor atau gedung, kebersihan dan keindahan harus diperhatikan, dan memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang datang ke kantor kecamatan guna mendapatkan pelayanan dari kantor kecamatan," ucapnya.


    Tempat parkir kendaraan juga tampak seperti tidak terurus, papar warga.


    Iya juga menambahkan, Maka perlunya inovasi dan kreativitas guna membuat halaman kantor kecamatan Geureudong Pase tersebut agar bersih, indah dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor kecamatan," pungkas salah satu warga.


    Saat Awak media mencoba mengkonfirmasi Camat Geureudong Pase, Mardani, via pesan WhatsApp pribadinya, mengatakan," memang kondisi di Geureudong Pase curah hujan tinggi tanah juga subur jadi rumput cepat tumbuh Tgk Fadli, dan kami telah berencana membersihkan segera  dan  dirapikan kembali agar asri dan nyaman. Terimakasih telah mengingatkan kami kembali," ucapnya singkat.


    Fadly P.B-Admin

    Komentar

    Tampilkan