-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diluar Nalar! Bocah Umur 5 Tahun Akhirnya Ditemukan, Bisa Bertahan Hidup Selama 3 Hari di Hutan Lindung Sendirian

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 4, 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-11-04T03:19:42Z

    Empat Lawang, - Dengan kondisi badan lemas dan penuh luka ditubuhnya. Gilang bocah lima tahun ditemukan dengan keadaan selamat di dalam hutan lindung sendirian (03/11/23).


    Selama tiga hari tiga malam Gilang hanya bisa bertahan dengan akal pikirannya sendiri tanpa ada sedikitpun yg bisa mengontrolnya selama tiga hari tiga malam.


    Segala upaya sudah dikerahkan, baik dari pihak Pemerintah, aparat Kepolisian dan TNI serta sanak keluarga seluruh kecamatan pasmah air keruh .


    Pada hari ini tepat jam tiga sore, Saat tim berkomunikasi dengan ketua BPD desa nanjungan, bapak Riki Hendro, menjelaskan awalnya anak bernama Gilang, sudah ditemukan pada jam tiga sore dini hari dalam keadaan bernyawa dan bisa terselamatkan.


    Bagi seluruh sanak saudara dan pihak pemerintah dan keamanan mengucapkan ribuan trimakasih sedalam dalamnya, sudah membantu mencari warga kami Gilang anak dari bapak Mulyadi (Ujang) dari tiga bersaudara.


    “Saya mewakili keluarga besar dari bapak Ujang (Mulyadi) mengucapkan terimakasih kepada media dan seluruh keluarga pasmah air keruh dan keluarga luar dari pasmah air keruh telah memantu mencari Gilang bocah lima tahun yg selama tiga hari tiga malam hilang dan ketemu di dalam hutan lindung,”ucap ujang.


    Saat ini Gilang dalam kondisi sehat dan sedang ditangani oleh tim medis kesehatan dari Puskesmas kecamatan Paiker untuk pemulihan, baik itu fisik dan trauma yg di alami Gilang selama didalam hutan.


    Diduga Gilang di bawah oleh mahluk halus yg ada diseputaran hutan tersebut, karna kami tidak percaya kalau secara akal sehat anak ini bisa sampai di air terjun tersebut, karna banyak jurang yang terjal, sehingga kami menyimpulkan bahwa Gilang di ajak oleh mahluk gaib,”ungkapnya pak Riki pada awak media.


    (Raju/Admin)

    Komentar

    Tampilkan