-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Darli, SH. MH. Ketua DPD PAN Bakal Caleg-Calag Bekerjasama Sehingga Target Kursi Yang Di tetapkan Bisa Tercapai Pada Pemilu 2024-2029

    Wednesday, November 15, 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-11-15T03:19:41Z


    Empat Lawang - Sumsel. Bakal Seluruh Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah berkumpul di Aula Hotel Zulian Transit, Selasa (14/11/2023). 



    Pertemuan tersebut guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para Caleg dalam menyongsong pemilu 2024. Tidak hanya itu pertemuan juga dimaksudkan untuk menyelaraskan komitmen dan kontribusi para Caleg demi pemenangan pemilu dan pilkada tahun depan. Acara yang digelar dalam rangka Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD).



    Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH, dalam arahnya meminta, Caleg-Caleg dari partai PAN bisa bekerjasama sehingga target kursi yang ditetapkan bisa tercapai.”Bangga rasanya, partai PAN Kabupaten Empat Lawang saat ini dalam masa ke emasan, para caleg yang kita miliki merupakan putra-putri terbaik empat lawang, insya allah target perolehan 2 kursi per Dapil saya kira tidak berlebihan,” ungkap Darli.



    Darli mengingatkan kepada para Caleg maupun kader serta para pengurus partai bahwa setelah pergelaran Pileg dan Pilpres akan disusul Pemilihan Kepala Daerah, yang mana Incumbent Dr. H. Joncik Muhammad akan kembali maju sebagai Calon Bupati periode 2024-2029. Untuk itu ia sangat yakin dengan loyalitas para Caleg dan kader serta partai koalisi akan bisa menghantarkan Joncik Muhammad menjadi Bupati Empat Lawang kembali.



    Dalam 5 tahun tampuk pemerintahan dipimpin putra terbaik partai PAN Kakanda Dr. H. Joncik Muhammad, kabupaten empat lawang yang kita cintai telah diakui secara luas telah banyak berubah, baik itu tingkat kriminalitas yang turun secara drastis berkat program satu desa 2 Poldes (Polisi Desa-red), pemerataan pembangunan, turunnya angka stunting, tentunya program yang diusung oleh beliau adalah program yang pro rakyat. 



    Kepada semua kader, Caleg maupun para pengurus dan simpatisan partai PAN agar terus merakyat, Dekati, Tanyakan keluhan para rakyat, Kita selesaikan keluhan dan wujudkan keinginan mereka. Teruslah jalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, kehadiran kita didalam suka maupun duka akan membuat partai PAN berjaya,” Kata Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Empat Lawang Darli.



    Keperwil/Admin.

    Komentar

    Tampilkan