-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Secara Resmi Membuka Turnamen Catur Pemalang Cup 2 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 19, 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-11-19T12:50:20Z

    Pemalang - Ketua PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kabupaten Pemalang Samadi mengatakan turnamen ini sebagai ajang silahturahmi, walaupun nanti kalah tidak terlalu penting.


    “Mudah-mudahan tahun depan diadakan lebih baik lagi, dan saya atasnama Percasi Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas,” ujar Samadi.


    Sebagai informasi bahwa kegiatan acara  dibuka dengan Pengguntingan Balon udara oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia dan disaksikan tamu undangan dan peserta turnamen Catur Pemalang Cup 2.


    Sebagai tanda dimulainya turnamen pertandingan, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T secara resmi membuka Turnamen Catur Pemalang Cup 2, pada Minggu (19/11/2023) di Halaman Rumah Samadi Jebed Utara.


    Saat melakukan sambutan dalam acara tersebut, Mansur Hidayat menyebutkan bahwa pertandingan catur yang diikuti seluruh Jawa Tengah, tentunya bisa melahirkan bibit bibit atlet catur di Kabupaten Pemalang.


    “Turnamen catur Pemalang Cup 2 diikuti dari seluruh Jawa Tengah dan harapan saya bisa melahirkan bibit bibit baru dalam perlombaan hari ini yang bisa membanggakan Kabupaten Pemalang,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan