-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Lahat H.Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Giat Silahtuhrahmi di Se-Kecamatan Tanjung Sakti

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 24, 2023, 09:28 WIB Last Updated 2023-11-24T02:28:58Z

    LAHAT - Bupati Lahat H. CIK UJANG S.H. Dan Wakil Bupati Lahat( Wabup) H.HARIYANTO SE.,MM Silaturahmi Di Kecamatan Tanjung Sakti PUMU - PUMI pada Kamis (23/11/23).


    Dalam kunjungan silaturahmi Bupati lahat H.Cik Ujang S.H Dan wakil Bupati Lahat( Wabup) H Hariyanto SE.,MM Di kecamatan tanjung Sakti Pumu pumi,Beserta jajaran prokofinda.


    Turut Hadir Juga Danramil,Kapolsek yang diwakili oleh Babinkamtibmas,Tokoh Adat,Tokoh Agama,Toko masyarakat, PKK, Guru, Kades Se-Kecamatan Tanjung Sakti Pumu pumi, dan Ormas MPC Pemuda Pancasila.


    Dalam Sambutanya Bupati Lahat, H. CIK UJANG S.H. Menyampaikan Sangat Berterima Kasih Kepada, Masyarakat Tanjung Sakti yang Sangat Antusias dalam Penyambutan serta penuh kebahagian.


    "Kami akan selalu meningkatkan pembangunan secara merata,memajukan perekonomian,kami mohon Do'anya, agar kedepannya semakin sejahtera menuju masyarakat yang makmur,"ujar bupati lahat dalam sambutannya.


    Selanjutnya, Tokoh masyarakat yang mewakili seluruh masyarakat Se-Kecamatan Tanjung Sakti Pumu - Pumi, Mengatakan selamat datang bapak Bupati Dan Bapak Wakil Bupati lahat, kami sangat bersyukur serta berterima kasih sekali atas kunjungannya di tempat kami.


    " Terus terang Pak kami nak ngomong, Alhamdulillah sekali mak ini, jalan kearah desa kami la bagus, pembangunan Irigasi sawah, dan masih banyak lainnya pembangunan di daerah kami ini,semenjak bapak Bupati dan wakil bupati memimpin kepemerintahan di Kabupaten Lahat,"ungkapnya toko masyarakat Se-Kecamatan Tanjung Sakti pada Bupati Lahat.


    " Kami masyarakat kecamatan tanjung sakti Pumu pumi ini akan memberikan Do'a yang terbaik bapak,dan insya Allah Dua Periode untuk menjabat Dan memimpin kepemerintahan di kabupaten lahat ini"pungkasnya.


    (Raju Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan