-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas Gasan Gadang Pimpin Apel Gabungan Di Tingkat Kecamatan Batang Gasan

    Tuesday, November 7, 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-11-07T01:33:58Z


    Gasan Gadang
    , - Padang Pariaman, Sumatera Barat,Metronewstv.co 6/November/2023. Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau. Bripka Syafri Noviardi pimpin pelaksanaan apel gabungan tingkat Kecamatan Batang Gasan bulan November tahun 2023. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Camat Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, pada hari Senin tanggal 06/November/2023


    Mengawali arahannya, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang terlebih dahulu menyampaikan bahwa beliau ditunjuk langsung oleh Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, S.Pi.M.Si untuk memimpin Apel gabungan di Kantor Camat Batang Gasan.


    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Gasan, ia mengajak agar semua ASN, Walinagari beserta seluruh stakeholder/lembaga/instansi terkait bersama tokoh masyarakat dan masyarakat setempat untuk dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan Kamtibmas dilingkungan masyarakat, mendorong masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas yang sewaktu-waktu dapat terjadi dilingkungan masyarakat itu sendiri, sehingga wilayah Nagari di Kecamatan Batang Gasan tetap kondusif.


    Mengingat sekarang kriminalitas rawan terjadi, terutama Curanmor. oleh karena itu beliau menghimbau kepada semua yang hadir serta masyarakat untuk dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan bermotor.dan jangan lupa untuk mengunci kendaraannya dan parkirlah ditempat yang aman dengan tetap memperhatikan keadaan dilingkungan sekitar."Tuturnya.


    "Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Bripka Syafri Noviardi juga menyampaikan bahwa sekarang UPTD. kesehatan. Puskesmas Gasan Gadang mulai memasuki tahap Akreditasi, untuk itu beliau mengajak pada semua yang hadir untuk dapat bersama-sama mendoakan semoga semua itu berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan, agar ke depannya Puskesmas Gasan Gadang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Batang Gasan"


    Selanjutnya beliau juga menyampaikan amanat dari Kapolres Pariaman terkait dengan penerimaan Tamtama, Bintara, dan Perwira POLRI saat ini. Semua itu murni dilakukan dan tidak dipungut biaya sedikitpun. Reformasi Birokrasi di satuan POLRI terus berjalan kearah yang lebih baik, guna mewujudkan POLRI yang profesional dan tangguh. mari sampaikan kepada anak Kemanakan kita yang ingin mengabdi kepada NKRI berkarier menjadi POLRI bahwa sekarang ibu Pertiwi memanggil putera puteri terbaik bangsa Indonesia."Katanya.


    Kemudian lagi, dikatakan bahwa apel gabungan merupakan simbol sinergitas ASN, TNI-POLRI. memasuki tahun politik saat sekarang ini, ASN, TNI-POLRI harus bersikap netral. ASN, TNI-POLRI harus semakin solid. Walaupun seragam berbeda namun ada tugas dan tanggung jawab yang sama."Pungkasnya.


    Turut hadir dalam giat Apel Gabungan kali ini adalah Camat Batang Gasan, PLT. Sekcam Batang Gasan beserta anggota, Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku Timur, Walinagari Malai V Suku dan Perangkat Nagari, Perangkat Nagari Gasan Gadang beserta walikorong. kepala sekolah SD Se-kecamatan Batang Gasan, kepala sekolah SMP Se-kecamatan Batang Gasan, kepala sekolah SMA atau yang mewakili, koordinator KB beserta Staf, koordinator pertanian beserta Staf, serta tamu undangan lainnya


    Jamal/Aljufri/Admin

    Komentar

    Tampilkan