-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bangun Sinergi, Pengurus DPC SPRI Audensi Ke Kapolres Kaur

    Admin
    Tuesday, November 7, 2023, 13:27 WIB Last Updated 2023-11-07T06:27:48Z

    Kaur,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur melakukan audensi dengan Kapolres Kaur di rumah dinasnya. Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua DPC SPRI Kaur Epsan Sumarli yang didampingi sekretaris, bendahara, dan Kepala Bidang Humas. Senin, (06/11/2023).


    Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si., menyambut baik kedatangan Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur, serta menerima dokumen kelengkapan Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur. 


    Epsan Sumarli yang akrab disapa Eep Kinal, mengucapkan terima kasih atas sambutan baik Kapolres terhadap perwakilan DPC SPRI. Audensi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara DPC SPRI dan kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan Pers atau media yang lebih kondusif.


    “DPC SPRI Kabupaten Kaur sebagai wadah perkumpulan wartawan dan insan pers, memiliki tanggung jawab yang penting dalam menjembatani hubungan antara wartawan dan aparat kepolisian,” kata Eep Kinal.


    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si., merespons dengan positif atas kedatangan Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kaur. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus DPC SPRI ke Polres Kaur. 


    Dalam pertemuan tersebut, Kapolres memberikan pandangan dan arahan terkait peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjalin hubungan yang baik dengan DPC SPRI Kabupaten Kaur.  


    “Mengingat Pemilu 2024 yang semakin dekat, Kapolres Kaur menyampaikan bahwa dengan sinergi yang kuat antara DPC SPRI dan kepolisian dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif,” ujar Kapolres Kaur  


    Selain itu, ia menginginkan agar informasi yang disampaikan oleh media menjadi lebih akurat dan berimbang, pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang benar dan tepat kepada masyarakat, imbuhnya.


    Audensi ini adalah langkah yang positif dalam membangun hubungan yang kokoh antara DPC SPRI dan kepolisian, yang pada gilirannya akan mendukung kebebasan pers, keamanan, dan ketertiban dalam masyarakat, serta menghasilkan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi publik. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus bekerja sama demi mencapai Kaur yang Kondusif. 


    (IIpi.T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan