-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ata,SH : Kaum Muda Putra Daerah Akan Tampil Di Pileg 2024 Mendatang

    Sunday, November 26, 2023, 22:52 WIB Last Updated 2023-11-26T15:52:30Z


    Melawi
    , - Pemilu pada  pileg 2024 mendatang banyak tampil wajah-wajah baru baik dari kaum muda putra daerah yang akan ikut tampil dalam bursa pemilihan legislatif di tahun 2024 untuk memenangkan hari pesta rakyat mendapatkan mandat suara dukungan juga tidak mudah.


    Karna gaya politik saat ini sebagaimana kepercayaan masyarakat bisa terjaga, setiap pertarungan pasti ada konsekuensinya, jadi kerja maksimal harus di lakukan dari sekarang. Dan butuh kerja ekstra dalam menyakinkan masyarakat, komitmen Partai Gerindra adalah mengawal aspirasi warga.



    Salah seorang Kaum Muda dan berbakat yang tinggal domisli di Ella Hilir Putra Dayak Kubint Melawi dan terlahir dari anak seorang petani yang ada di kecamatan tersebut  terpantau oleh Awak Media ini, Dirinya ikut mencalonkan diri dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) ll yang terdiri dari  Kecamatan diantara nya Kecamatan Ella dan Menukung.



    Dari pantauan awak media Metronewstv.com persaingan pemilihan legislatif (Pileg) untuk DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) dua, tampaknya bakal akan berlangsung sengit, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan mencari suara dapil (II) juga masih banyak diisi kalangan pemain-pemain lama beberapa potensial incomband.



    Ata,S.H adalah putra daerah Ella hilir Kab Melawi dalam keseharian nya, begitu peduli akan kemaslahatan ummat dan masyarakat sekitar serta memiliki semangat juang yang begitu tinggi. 



    Ata, pada Pileg 2024 mendatang  akan tampil peruntungan nya di bursa dunia kancah perpolitikan di DPRD Melawi  mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari Dapil ll dengan No urut 1.


     Sosok Ata, yang mudah bergaul dan memiliki keramah tamahan terhadap sesama masyarakat dan juga memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi untuk mengiring persoalan masyarakat bila nanti diberikan kesempatan duduk sebagai DPRD di Kabupaten Melawi, untuk itu saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di daerah Dapil  ll agar mendo’akan dan memberikan dukungan suara untuk diri nya pada Pemilu 2024 mendatang",ucap 

    Ata.


    “Saya sudah resmi terdaftar menjadi calon legislatif (Caleg) dari partai Gerindra dengan nomor urut 1 untuk pemilu 2024, bertarung di daerah pemilihan (dapil)II kecamatan Ella dan Menukung",ucap Ata kepada awak media ini melalui via whatshapp. Minggu,26/11/23



    Musa/admin

    Komentar

    Tampilkan